Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Smartfren Andromax Prime, Ponsel 4G LTE 300 Ribuan

Advertisemen
Smartfren Andromax Prime, Ponsel 4G LTE 300 Ribuan

[ad_1]

Sudah pernah dengan ada ponsel yang support jaringan 4G LTE dengan harga 300 ribuan? Ini dia salah satunya, Andromax Prime mungkin jadi yang pertama menawarkan kemampuan untuk mengarungi dunia maya dengan kecepatan tertinggi saat ini sekaligus ditawarkan dengan harga yang murah meriah.

Namun begitu, ponsel yang satu ini bukanlah sebuah smartphone atau ponsel pintar ber OS Android lengkap dengan layar touchscreen seperti yang sekarang ini sering kita jumpai. Andromax Prime adalah terlahir menjadi sebuah feature phone atau ponsel dengan kemampuan standar.

Feature Phone dibuat dengan fitur yang sangat sederhana dengan tujuan utamanya sebagai alat komunikasi dasar seperti Telepon dan SMS saja. Meski dijaman yang sudah familiar dengan smartphone seperti saat ini, ternyata ponsel berkemampuan standar masih cukup diminati beberapa masyarakat kita.

Nilai lebih yang bisa didapat dari Andomax Prime, ponsel ini sudah memiliki teknologi jaringan 4G LTE sehingga mampu berinternetan dengan kecepatan tinggi. Pasalnya meski ponsel ini masih mengandalkan keypad numerik, namun didalamnya telah dibekali dengan browser bawaan untuk internetan. Selain itu, andapun juga bisa melakukan chating menggunakan Whatsapp ataupun mengakses media sosial Facebook.

Jeroan mesinnya pun memilki komposisi layaknya ponsel cerdas, seperti dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 512 MB dan ruang penyimpanan file internal seluas 4 GB. Tak hanya itu, jika pengguna ingin mengabadikan sebuah foto dengan ponselnya andromax prime juga telah dilengkapi dengan kamera berkapasitas 2 MP dibagian belakang dan kamera Vga untuk berselfie.



Fitur lainnya yang juga terbilang canggih untuk sekelas feature phone ialah adanya konektivitas WiFi dan juga dapat menikmati alunan musik lewat radio FM. Smartfren Andromax Prime saat ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya 350 ribuan saja.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger