Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Smartfren Luncurkan Andromax Prime, Feature Phone 4G yang Bisa WA-an

Advertisemen
Smartfren Luncurkan Andromax Prime, Feature Phone 4G yang Bisa WA-an

[ad_1]

Smartfren kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu feature phone Andromax Prime. Yang menarik, produk ini berbeda dari produk-produk feature phone yang pernah diluncurkan oleh smartfren sebelumnya, karena Andromax Prime telah hadir dengan teknologi jaringan 4GLTE.

“Dengan diluncurkannya Andromax Prime, kami bermaksud mendorong masyarakat yang masih menggunakan perangkat dengan jaringan 2G agar mau berpindah ke jaringan 4G,” ujar Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren.

Tidak dipungkiri bahwa banyak masyarakat yang enggan berpindah dari feature phone dengan teknologi 2G ke produk-produk smartphone yang telah menggunakan jaringan 4G, karena desainnya yang menggunakan layar sentuh. Sementara banyak masyarakat yang telah nyaman menggunakan handphone dengan desain keypad fisik. Namun juga, ada keinginan masyarakat untuk menikmati layanan yang ada di smartphone seperti misalnya WhatsApp.

Andromax-3

Andromax-4

Untuk itulah Smartfren menghadirkan Andromax Prime untuk menjawab kebutuhan konsumen tersebut. Andromax Prime hadir dengan desain keypad fisik alpabhetic, yang didalamnya telah terinstall beberapa aplikasi seperti Facebook, WhatsApp, hingga Youtube.

Andromax Prime hadir dengan layar 2,4 inci, RAM berkapasitas 512MB, internal storage 4GB serta. Selain  itu juga dilengkapi dengan kamera depan 2MP dan kamera depan VGA. Untuk kapasitas baterai, handphone ini dibekali baterai dengan kapasitas 2000mAh. Tersedia pula Radio FM dan Music Player untuk kebutuhan pengguna. Tersedia satu Slot SIMcard yang hanya dapat digunakan dengan produk Smartfren.

Andromax Prime dibanderol dengan harga Rp.349.000. Smartfren memberikan bonus kepada pelanggannya sebesar Rp.10.000 yang berlaku untuk pembelian pulsa hingga 35 kali, dengan minimal pembelian sebesar Rp 35 ribu dalam setiap bulannya.

Andromax-1

Untuk paket data, sms dan telepon, Smartfren menyediakan paket khusus yaitu paket PUAS 10, PUAS 20, PUAS 30, dan PUAS 50. Untuk pembelian paket dapat diakses melalui aplikasi My Smartfren yang tersedia.

Mengenai OS yang digunakan, Smartfren mengklaim bahwa yang digunakan Andromax Prime adalah OS berbasis Android  yang telah dikustomasi. Sehingga untuk pembaruan aplikasi nantinya juga akan tersedia secara OTA.

: ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger