Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Smartfren Rilis Ponsel Andromax Prime Cuma Rp 349.000 yang Dukung...

Advertisemen
Smartfren Rilis Ponsel Andromax Prime Cuma Rp 349.000 yang Dukung...

[ad_1]

Andromax Prime Header

Smartfren baru saja menjalankan langkah menariknya dengan meluncurkan feature phone yang dapat mendukung jaringan 4G-LTE, yakni Andromax Prime.

Perangkat yang satu ini memiliki desain candy bar layaknya feature phone pada umumnya lengkap dengan layar 2,4 inci dan keypad T9 (numerik). Sementara itu, bodinya yang ramping nyaman untuk digenggam.

Dari sektor hardware, Andromax Prime telah dibekali dengan prosesor dual-core, RAM 512 MB, dan storage internal 4 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB. Dengan kombinasi hardware ini membuat ponsel dapat berjalan dengan lancar mengingat fungsinya yang tidak terlalu berat.

Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 2 MP dan kamera depannya beresolusi VGA yang sudah lumayan untuk seukuran feature phone. Andromax Prime juga dibekali dengan kemampuan Radio FM dan Music Player.

Baterai berkapasitas 2.000 mAh juga turut dihadirkan dalam ponsel ini yang diklaim pihak Smartfren bisa bertahan lama. Dengan hadirnya dukungan jaringan 4G, feature phone ini juga dapat mendukung Facebook, WhatsApp, dan Youtube.

Meskipun berbentuk feature phone, Andromax Prime memiliki sistem operasi Launchdroid yang diklaim pihak Smartfren merupakan sistem operasi Android versi ringan. Smartfren menjual Andromax Prime dengan harga yang mencapai Rp 349.000. Selain itu, apabila Gadgeter mengisi ulang pulsa menimal Rp 30.000 setiap bulannya maka akan langsung mendapatkan cashback pulsa sebesar Rp 10.000 selama 35 kali.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger