Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Smartphone Oppo Terbaru Akan Dukung Teknologi Face Unlock dan AI ???

Advertisemen
Smartphone Oppo Terbaru Akan Dukung Teknologi Face Unlock dan AI ???

[ad_1]
Smartphone Oppo Terbaru Akan Dukung Teknologi Face Unlock dan AI
Copyright ©tabloidpulsa

Smartphone Oppo Terbaru Akan Dukung Teknologi Face Unlock dan AI ???

Oketekno.com â€" Kembali untuk Oppo, dimana ponsel ini telah meriliskan selfie dual camera dan memiliki spesifikasi dan juga spesifikasi yang hampir mirip dengan Oppo F5 terbaru. Dalam bocoran tersebut sempat melesat, dimana akhir-akhir ini bocoran gambar produk Oppo tidak menggunakan dual camera.

Kabar dari Oppo Indonesia yang menunjukkan foto terbaru dari produk Oppo yang akan dirilis pada akhir tahun. Lebih menariknya lagi bahwa di bagian depan terdapat sebuah perangkat yang terdapat kamera selfie biasa.

Baca Juga Benarkah Smartphone Oppo F5 dengan Layar 18:9 Akan Masuk ke Indonesia Dalam Waktu Dekat?

Dalam konfigurasi kamera tunggal ini sudah menjadikan sebuah pertanyaan tentang teknologi selfie yang akan diterapkan dalam ponsel Oppo. Coba diingat, produsen ini memiliki julukan “Selfie Expert”, nah dari sini ada kemungkinan bahwa perusahaan China ini akan bawakan teknologi Artifical Intelligence atau disebut AI yang akan ditanamkan di kamera depan.

Memiliki A.I Technology adapun perkiraan hasil foto seldie yang cukup nampak lebih nyata dan juga natural. Selain itu, Oppo juga akan memberikan sebuah tawaran menarik untuk fitur yang kini sangat populer yang akan diterapkan dalam perangkat ini yaitu Face Unlock.

Smartphone Oppo Terbaru Akan Dukung Teknologi Face Unlock dan AI
Copyright ©tabloidpulsa

Teaser yang sudah beredar mampu disimpulkan kalau dalam perangkat teranytar milik Oppo ini akan memiliki rasio layar 18:9 serta memiliki bezel yang cukup tipis. Kamera depan tunggal yang memiliki kelengkapan dengan adanya A.I Technology, sedangkan untuk kamera belakang memiliki sebuah kelengkapan LED Flash dan terdapat dukungan fingerprint sensor yang akan diterapkan pada bagian belakang.

Baca Juga Penampakan Oppo F5 di Filipina, Seperti Apa ?

Dalam foto ini memang tak tampak adanya pemindai sidik jari, tetapi bila melihat lebih detail layar yang tampak luar dan juga informasi sebelumnya. Smartphone ini ada kemungkinan cukup besar meletakkan sensor di atas logo Oppo.

Tetapi belum terdapat kejelasan yang pasti, adapun fungsio lain dalam membuka ponsel itu. Oppo juga terdapat kemungkinan bahwa fingerprint sensior memiliki jenis Solid State Finger Print layaknya yang diterapkan dalam Oppo F3 dan Oppo F3 Plus. Memiliki tingkat sensitifiktas yang cukup tinggi maka mampu membuka kunci meskipun pada saat jari terkena minyak ataupun basah. Untuk informasi lebih lanjut maka bisa menunggu keputusan Oppo terlebih dahulu dalam meluncurkan produk tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger