Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Spesifikasi PC untuk The Evil Within 2

Advertisemen
Spesifikasi PC untuk The Evil Within 2

[ad_1]

Ketika genre survival horror sulit menemukan ruangnya di industri game, terutama untuk game yang tetap memungkinkan untuk melawan balik setiap ancaman yang ada, Shinji Mikami meracik The Evil Within bersama dengan studio barunya â€" Tango Gameworks. Walaupun seri pertamanya tersebut masih mengundang kritik di beberapa elemen, dari sisi teknis hingga tingkat kesulitan, ia berhasil menjadi pondasi potensial untuk sebuah seri berkelanjutan di masa depan. Sesuatu yang akhirnya akan diwujudkan Tango dan Bethesda di bulan ini via The Evil Within 2.

Kembali berfokus pada sosok Sebastian, seri kedua ini memang menjanjikan cukup banyak hal baru, dari sekedar konsep dunia yang lebih luas di beberapa level hingga tingkat kesulitan yang lebih bersahabat untuk gamer yang memang ingin sekedar masuk dan menikmati cerita yang ada. Dengan monster yang masih terlihat sama atau bahkan lebih menyeramkan dari seri pertamanya, maka secara rasional, Anda tentu harus memastikan Anda menangkap atmosfer gameplay yang seharusnya. Untungnya, spesifikasi yang dibutuhkan untuk mencicipi game ini akhirnya meluncur. Sudah siapkah PC Anda?

Sudah siapkah PC Anda menangani The Evil Within 2 dalam kualitas terbaik?
Sudah siapkah PC Anda menangani The Evil Within 2 dalam kualitas terbaik?

Minimum Requirements:

  • OS: Windows 7/8.1/10 (64-bit versions)
  • Processor: Intel Core i5-2400 / AMD FX-8320 or better
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX 660 2GB / AMD HD 7970 3GB or better
  • Storage: 40 GB available space

Recommended Requirements:

  • OS: Windows 7/8.1/10 (64-bit versions)
  • Processor: Intel Core i7-4770 / AMD Ryzen 5 1600X or better
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX 1060 6GB / AMD RX 480 8GB or better
  • Storage: 40 GB available space

The Evil Within 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Oktober 2017 mendatang. Bagaimana dengan PC Anda sendiri? Siap menanganinya di kualitas paling optimal?

Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger