Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Star Ocean: The Last Hope Remaster Diumumkan, Tuju PC!

Advertisemen
Star Ocean: The Last Hope Remaster Diumumkan, Tuju PC!

[ad_1]

Dari semua franchise RPG yang ditangani dan dimiliki oleh Square Enix, Star Ocean memang punya tempat khusus di hati gamer penggemar JRPG. Walaupun harus diakui, rasa cinta itu tidak terbayar manis untuk berapa seri terakhir di konsol modern. Di dua hingga tiga seri awal, ia menawarkan pengalaman RPG fantastis yang punya tema sci-fi yang begitu kuat, dimana karakter utama Anda akan menelusuri beragam planet dengan kemajuan peradaban yang berbeda-beda pula. Seri kelimanya yang tak mendapatkan respon positif ternyata bukan halangan bagi Square Enix untuk kembali mengeksplorasi franchise yang satu ini. Bukan seri baru, melainkan rilis ulang dalam format Remaster dari seri generasi sebelumnya â€" Star Ocean: The Last Hope.

Tidak pernah diprediksikan sebelumnya, Square Enix mengkonfirmasikan proses Remaster dan rilis ulang untuk Star Ocean: The Last Hope yang sempat dirilis untuk Xbox 360 dan Playstation 3 di tahun 2009 silam. Mengusung nama tambahan “4K & Full HD Remaster”, ia menawarkan tidak hanya perbaikan visual saja, tetapi juga beragam fitur  dukungan baru untuk platform yang didukung. Berita baiknya lagi? Tidak hanya gamer Playstation 4 saja yang akan menikmatinya, Star Ocean: The Last Hope 4K & Full HD Remaster ini juga akan dirilis untuk PC! Square Enix berbagi informasi soal kelebihan masing-masing platform bersama dengan trailer perdana untuk memperlihatkannya:

Tidak hanya Playstation 4, Star Ocean: The Last Hope Remaster juga akan tuju PC!
Tidak hanya Playstation 4, Star Ocean: The Last Hope Remaster juga akan tuju PC!

Playstation 4

  • Resolusi dari 720p (PS3/Xbox 360) sekarang menjadi 1080p (PS4) dan 4K untuk (PS4 Pro)
  • Opsi untuk mengubah setting visual
  • Trophy
  • Share Button

PC

  • Opsi mengubah resolusi
  • Opsi mengubah setting visual
  • Steam Achievement
  • Mouse, keyboard, PC controller support
  • Bisa ambil screenshot tanpa UI

Star Ocean: The Last Hope 4K & Full HD Remaster ini sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 28 November 2017 mendatang untuk Playstation 4 dan PC di pasar Jepang. Belum ada informasi soal ketersediaan atau proses translasi untuk pasar di luar Jepang (barat), walaupun secara rasional, sepertinya akan terjadi. Tertarik mencicipinya?

Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger