Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Trailer Rilis The Evil Within 2 Unjuk Banyak Hal Baru

Advertisemen
Trailer Rilis The Evil Within 2 Unjuk Banyak Hal Baru

[ad_1]

Tenggelam lagi ke dalam mimpi buruk yang tak akan ingin disinggahi siapapun, nasib buruk sepertinya tidak akan bisa lepas dari Sebastian Castellanos. Namun berbeda dengan seri pertama yang memuat aksinya sekedar seorang detektif, seri terbaru The Evil Within yang akan dilepas dalam beberapa hari ke depan ini akan lebih menonjolkan perannya sebagai seorang ayah. Seorang ayah yang dengan keberanian dan rasa cintanya, siap untuk menerobos monster dan “neraka” sekalipun untuk menyelamatkan anak yang ia cintai. Namun terror yang kita lihat selama ini ternyata masih belum seberapa.

Menyambut tanggal rilis yang kian dekat, Tango Gameworks dan Bethesda akhirnya melepas trailer rilis untu The Evil Within 2. Dengan sinopsis pendek soal usaha Sebastian untuk kembali menjelajahi mimpi buruk yang muncul dari STEM, trailer pendek ini juga memuat begitu banyak potongan gameplay yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Anda bisa melihat monster dan tokoh antagonis utama yang Anda lawan, sekaligus menikmati atmosfer menyeramkan dan menegangkan yang akan jadi salah satu daya tarik utamanya.

Trailer rilis The Evil Within 2 berdurasi 2 menit memperlihatkan banyak hal baru.

The Evil Within 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Oktober 2017 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang tertarik dengan game survival horror yang satu ini?

Tags: , , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger