Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Trik Tangkap Hantu Hanya Gunakan Kamera Smartphone Android, Yakin Berani Coba?

Advertisemen
Trik Tangkap Hantu Hanya Gunakan Kamera Smartphone Android, Yakin Berani Coba?

[ad_1]
Copyright ©oketekno

Oketekno.com â€" Hantu memang cukup sulit ditemukan bagi orang yang ingin mencarinya, akan tetapi kalau ada orang yang tidak ingin ditemui oleh hantu terkadang malah mereka menampakkan diri dengan sengaja. Nah bagi kalian yang ingin berburu hantu karena memang mencintai segala hal yang horror bisa ikuti dan baca terus cara yang akan dibagikan kali ini.

Disini kita hanya perlu menggunakan Smartphone saja dan menjepretnya dengan teknologi kamera tersebut, dengan begitu kalian sudah bisa berburu hantu-hantu yang cukup menyeramkan dimanapun, kapanpun, dan dalam kondisi apapun nantinya. Penasaran? Yuk langsung saja simak ulasan selengkapnya mengenai cara menangkap Hantu gunakan Smartphone berikut ini:

Simak Juga: Tips Buat Fotografi Smartphone Makin Seru Layaknya Fotografer Handal!

Untuk menangkap hantu ini kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang bisa didapatkan di Google Play Store secara gratis, aplikasi ini bernama Ghost In Photo.

Copyright ©jalantikus

Jika sudah terpasang selanjutnya kita buka aplikasi tersebut, kemudian tap tombol “Start” untuk mulai berburu hantu, selanjutnya kalian nanti bisa memilih opsi Camera (langsung ambil gambar) atau galery (insert gambar saja). Di sini kita akan gunakan opsi kamera saja biar lebih nyata dan mudah untuk menyesuaikan keadaannya.

Baca Yuk: Cara Foto Selfie Tampil Ganteng dan Cantik Menggunakan FaceApp

Copyright ©jalantikus

Cara menangkap Hantu gunakan Smartphone selanjutnya yakni Lanjut Baca

Ketahui Juga: Cara Mudah dan Cepat Edit Foto dengan Effect Super Keren Tanpa Bantuan Aplikasi


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger