Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Ubisoft Ingin Fans Kirim Kentut Terbaik Mereka!

Advertisemen
Ubisoft Ingin Fans Kirim Kentut Terbaik Mereka!

[ad_1]

Industri game adalah bisnis. Pada akhirnya, untuk menjual produk mereka kepada Anda â€" gamer sebagai calon konsumen potensial, banyak developer dan publisher yang mengeluarkan beragam strategi marketing yang unik. Terkadang untuk sekedar mencari perhatian, namun juga hendak memastikan mereka memperlihatkan “atmosfer” game seperti apa yang hendak ditawarkan di dalamnya. Namun dari semua konten kampanye marketing paling absurd yang pernah ada, yang satu ini sepertinya pantas untuk masuk ke dalam daftar. Mengejutkannya lagi? Ia datang dari publisher / developer asal Perancis â€" Ubisoft.

Dengan waktu rilis yang tinggal menghitung minggu, Ubisoft mengeluarkan kampanye yang mungkin tak pernah Anda prediksikan sebelumnya terkait game RPG terbaru â€" South Park: The Fractured but Whole. Benar sekali, mereka meminta fans untuk mengirimkan kentut terbaik mereka. Harus dalam bentuk video berdurasi 10 detik dengan suara lain yang minim, pemenang akan berkesempatan untuk terbang ke San Fransisco langsung dan bertemu dengan tim developer. Tidak hanya itu saja, sang pemenang juga berkesempatan merekam kentut mereka secara langsung untuk dimasukkan ke dalam game South Park itu sendiri.

Kentut terbaik akan berhak terbang ke San Fransisco dan memastikannya masuk ke dalam game South Park terbaru.

Anda yang tertarik ikut berkompetisi dan mengirimkan video kentut Anda bisa mengunjungi situs resmi mereka di sini. South Park: The Fractured but Whole sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Oktober 2017 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu aja â€" PC. Don’t make a wet one..

Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger