Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Valve Perlihatkan Desain Baru Map Dust II CS: GO

Advertisemen
Valve Perlihatkan Desain Baru Map Dust II CS: GO

[ad_1]

dust 2 cs go new

Jika kita berbicara soal satu peta yang pantas disebut sebagai “legendaris” dari semua peta yang sempat eksis di Counter Strike sebagai sebuah franchise, maka nama Dust II sepertinya pantas untuk dimasukkan ke dalam kategori tersebut. Sudah eksis sejak Counter Strike masih berada sebagai mod terpisah dari Half-Life hingga era Global Offensive yang kini didorong Valve sebagai salah satu game andalan e-Sports ini, de_dust 2 memang memorable. Hampir semua gamer yang sempat mencicipi Counter Strike dalam beragam format, mendalaminya atau tidak, pasti pernah bertempur sebagai Counter-Terrorist atau Terrorist di peta gurun yang satu ini. Kini, mengikuti perkembangan teknologi yang kian modern, Valve juga akhirnya mengubah desain Dust II itu sendiri.

Setelah sempat digoda lewat akun Twitter resmi beberapa waktu yang lalu, Valve akhirnya memperlihatkan seperti apa perubahan yang mereka tawarkan untuk Dust II ini. Sebagai salah satu peta yang diklaim paling seimbang, perubahan ini didesain untuk mencapai tiga misi utama: mempermudah gamer untuk membaca situasi, mempermudah gerak termasuk cover, dan meningkatkan kualitas visual agar lebih sesuai dengan peta modern yang lain. Bersamanya, Valve juga merilis beberapa screenshot perbandingan untuk memperlihatkan apa saja yang mereka ubah.

dust 2 new6

dust 2 new5

dust 2 new

dust 2 new1

dust 2 new2

dust 2 new3

dust 2 new4

Valve menyebut fakta bahwa Dust II sebagai salah satu map paling seimbang membuat mereka lebih memilih opsi untuk “mempercantik” dan menyempurnakannya, daripada mendesainnya kembali dari awal. Sudah tersedia di masa beta, mereka berharap gamer bisa memberikan masukan esensial untuk evolusi peta ini selanjutnya. Bagaimana menurut Anda? Perbaikan yang Anda harapkan?

Source: Counter Strike

Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger