Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Video Review: Motherboard Gigabyte Z370 AORUS Ultra Gaming

Advertisemen
Video Review: Motherboard Gigabyte Z370 AORUS Ultra Gaming

[ad_1]

Kemarin, kami telah membahas salah satu motherboard Intel Z370 yang telah dirilis oleh Gigabyte, salah satu vendor motherboard terkemuka dunia. Motherboard tersebut adalah Z370 AORUS Gaming 7, yang kami gunakan saat membuat artikel review prosesor Intel Core i7-8700K Coffee Lake. Namun, bukan hanya satu motherboard itu saja yang sempat kami coba, dari Gigabyte. Kami juga sempat mencoba motherboard lain, yaitu Z370 AORUS Ultra Gaming! Penasaran dengan motherboard tersebut?

Jajaran Motherboard Z370 dari Gigabyte

Beberapa hari sebelum Intel resmi merilis Core i Coffee Lake, Gigabyte sudah mengumumkan jajaran produk Intel Z370 mereka. Untuk gelombang pertama ini, Gigabyte telah mengumumkan tujuh motherboard Z370 mereka, yaitu Z370 AORUS Gaming 7, Z370 AORUS Gaming 5, Z370 AORUS Ultra Gaming, Z370 AORUS Gaming 3, Z370 AORUS Gaming K3, Z370XP-SLI, dan Z370 D3H. Kali ini, yang akan kami bahas adalah satu motherboard yang akan jadi andalan Gigabyte di Indonesia, Z370 AORUS Ultra Gaming!

Gigabyte Z370 AORUS Ultra Gaming

Gigabyte Z370 Aorus Ultra Gaming - 01

 

Berikut ini adalah spesifikasi dari Z370 AORUS Ultra Gaming sesuai yang ditampilkan di situs resmi Gigabyte:

 

 

Video Unboxing & Hands On Fitur

Beberapa hari lalu, kami telah merilis video terkait Intel Z370 perdana kami, yang tentu saja menampilkan motherboard Gigabyte Z370 AORUS Ultra Gaming ini. Video tersebut merupakan video unboxing dan hands on fitur untuk motherboard tersebut. Berikut ini adalah video yang kami maksud tersebut!

Penggunaan di Review Core i7-8600K

SONY DSC

 

Sudahkah Anda membaca artikel Review Core i5-8600K “Coffee Lake” kami? Bila Anda sudah membacanya, Anda tentu sudah sempat melihat ulasan singkat kami untuk motherboard yang satu ini. Benar sekali, Z370 AORUS Ultra Gaming ini merupakan motherboard yang kami gunakan untuk mengerjakan review prosesor baru tersebut, tentu saja atas pinjaman dari Gigabyte dan distributor mereka, PT NJT. Sekali lagi, kami ingin mengcapkan terima kasih kepada kedua perusahaan tersebut atas pinjaman motherboard, dan juga unit Core i5-8600K, untuk review tersebut.

Video Hands On Performa Ekstra

Selain sempat menggunakan motherboard ini untuk review prosesor baru Intel tersebut, kami juga sempat mencoba melakukan pengujian khusus terhadap motherboard tersebut. Penasaran? Anda bisa melihatnya di bawah ini:


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger