Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Vivo X20 Versi Black and Gold Hadir di China ????

Advertisemen
Vivo X20 Versi Black and Gold Hadir di China ????

[ad_1]
Copyright ©GSMArena

Vivo X20 Versi Black and Gold Hadir di China ????

Oketekno.com â€" Vivo terbaru yang saat ini telah diluncurkan mendukung adanya produk Vivo V7+, Vivo X20 dan Vivo X20 Plus yang masing-masing memiliki komponen yang berbeda, Smartphone Vivo X20 salah satunya.

Diketahui bahwa Vivo X20 memiliki varian warna Black and Gold yang beru saja mendarat di China. Harga smartphone tersebut dibanderol sekitar 300 CNY atau setara €40, serta untuk versi biasa dibanderol lebih mahal sekitar 3398 CNY atau setara €437. Untuk versi biasa memiliki dua kali lipat dalam penyimpanannya yaitu 128GB.

Baca Juga Gelar First Selling Day Event, Berikut Paket Spesial yang Diberikan Untuk Vivo V7 Plus

Tidak hanya Vivo X20 edisi Black and Gold saja, smartphone ini juga memiliki tiga versi warna lainnya. Diketahui bahwa smartphone ini mendukung tipe layar Super AMOLED yang mendukung ukuran 6.01 iunchi.

Vivo X20 Versi Black and Gold
Copyright ©GSMArena

Resolusi layar Vivo X20 juga dilengkapi dengan kualitas Full HD serta memiliki ukuran 1080×2160 pixel. Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga dilengkapi dengan chipset Snapdragon 660 serta menerapkan kapasitas RAM 4GB.

Baca Juga Harga Vivo Y69 dan Spesifikasi, Smartphone Selfie 16 MP di Indonesia

Kamera belakang dalam ponsel Vivo X20 didukung dengan resolusi 12MP+5MP, sedangkan untuk bagian depan menggunakan kamera resolusi 12MP. Selain itu kapasitas baterai ini memiliki daya tampung 3250 mAh yang cukup besar. Penasaran dengan Vivo X20 edisi Black and Gold?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger