Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Xiaomi Pecahkan Rekor Penjualan Selama Bulan September, Inilah Angka yang Diperolehnya!

Advertisemen
Xiaomi Pecahkan Rekor Penjualan Selama Bulan September, Inilah Angka yang Diperolehnya!

[ad_1]
Copyright ©bgr

Oketekno.com â€" Hampir sebulan sudah berlalu semenjak peluncuran Xiaomi Mi Mix 2 kepada publik, perangkat terbarunya itu telah terbukti berhasil menarik perhatian banyak kalangan karena dibekali dengan tampilan cantik dan menarik, selain itu spesifikasi yang dibekalkan juga cukup gahar dan yang paling utama yakni harganya yang cukup terjangkau.

Pada saat flash sale pertama untuk Xiaomi Mi Mix 2 ini dibuka seluruh stock yang disediakan langsung habis terjual dalam waktu kurang dari 1 menit saja, wah mengagumkan bukan? Selang beberapa hari pada saat event sale yang diadakan di India, lagi-lagi perangkat Smartphone Xiaomi ini meraih angka penjualan yang sangat fantastis.

Simak Nih: Waktu Instant Flash Sale Pertama Untuk Ludeskan Xiaomi Mi Mix 2

Menurut laporan terbaru Xiaomi ternyata berhasil menjual lebih dari 10 juta unit selama bulan September kemarin, hal ini diketahui dari postingan CEO Xiaomi yang bernama Lei Jun di akun resmi sosial media China miliknya yakni Weibo.

Copyright ©bgr

Lei Jun mengungkapkan jika pihaknya baru pertama kali ini mengirimkan begitu banyak perangkat Smartphone ke berbagai negara dalam satu bulan saja. Sebelumnya Xiaomi hanya mengirimkan 23.2 juta unit saja selama Q2 2017 kemarin alias 3 bulan, jadi rata-rata pengiriman perbulannya yakni sebesar 7.7 juta unit saja.

Ketahui Yuk: Beginilah Cara Menjadikan Smartphone Biasa Kita Mendukung Fitur Wireless Charging

Dengan angka perolehan itu saja perusahaan Xiaomi sudah menempati posisi kelima untuk pengiriman Smartphone terbanyak di seluruh penjuru Dunia. Sudah jelas jika perusahaan asal China ini cukup laris di pasaran karena selain harganya yang cukup murah spesifikasi yang dibekalkannya juga tidak murahan karena masih mampu untuk bersaing dengan Smartphone sekelasnya dengan harga yang lebih mahal, salah satunya yakni Xiaomi Mi 6 dengan Samsung Galaxy J7+.

Bagaimanakah strategy yang dilakukan oleh Xiaomi sehingga dapat meraih kesuksesan seperti ini selain harganya yang murah? Nampaknya negara bagian India-lah yang berperan cukup besar dalam memperoleh angka penjualannya yang cukup banyak itu karena di negara India sendiri perangkat Smartphone Xiaomi terjual sekitar 10% dari total pengiriman yang dilakukan selama bulan September berkat adanya promo spesial Diwali.

Duo Smartphone terbaru juga telah berhasil menarik banyak perhatian publik di bulan September, perangkat yang dimaksudkan adalah Xiaomi Mi A1 dan juga Xiaomi Mi Note 3 yang mana juga merupakan Smartphone Xiaomi paling laris di bulan tersebut. Bagaimana, apakah anda juga tertarik untuk memiliki perangkat Smartphone Xiaomi?

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger