Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

ZTE Nubia Z17s Resmi Rilis 12 Oktober 2017 ???

Advertisemen
ZTE Nubia Z17s Resmi Rilis 12 Oktober 2017 ???

[ad_1]
Copyright ©GSMArena

ZTE Nubia Z17s Resmi Rilis 12 Oktober 2017 ???

Oketekno.com â€" Kabar terbaru dari ZTE, perusahaan ini sudah sering kali meriliskan produk terbaru dengan beragam macam tipe diantaranya yaitu ZTE Max Blue LTE, ZTE Nubia Z17 Lite, ZTE Grand X View 2 dan masih banyak lagi produk lainnya.

Saat ini pihak ZTE akan kenalkan produk terbaru dengan nama ZTE Nubia Z17s kini tengah dipersiapkan diumumkan dalam smartphone Nubia terbaru di Cina yang akan diresmikan pada tanggal 12 Oktober 2017 minggu depan.

Baca Juga ZTE Axon M, Smartphone 2Layar Bisa Dilipat Siap Rilis, Jegal Samsung Galaxy X?

Smartphone ZTE Nubia Z17s sangat menggoda dan adapun hal yang menegaskan kalau smartphone Nubia Z17s ini sebagai pembaruan dari Nubia Z17 dan akan menggunakan layar bezel-less terbaru di bagian depan.

poster ZTE Nubia Z17s
Copyright ©GSMArena

Adapun gambar yang sudah di kirim dari ZTE menggunakan huruf ‘S’ dan memiliki logo Nubia serta tertera tanggal 12.10.17 yang memberikan kode paling kuat untuk tipe Z17s sebagai smartphone yang akan dihadirkan.

Baca Juga Penampakan Desain ZTE Nubia NX595J Bezel Tipis dan Dual Camera

Dilansir dari GSMArena, bahwa informasi yang didapatkan tentang ZTE Nubia Z17s masih minim dan baru saja ada bocoran gambar terbaru yang sebagai petunjuk apa yang sudah tampak jelas dalam penampilan ponsel menggunakan bezels sangat mini di semua sisi, oleh karena itu ZTE Nubia Z17s bisa disebut dengan menggunakan layar Bezel-Less. Untuk informasi selanjutnya maka tunggu kabar terbarunya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger