Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

3 Hari Rilis, Monster Hunter World Terjual 5 Juta Kopi!

Advertisemen
3 Hari Rilis, Monster Hunter World Terjual 5 Juta Kopi!

[ad_1]

Sebagai salah satu game yang paling diantisipasi di tahun 2018 ini, hype yang mengitari nama Monster Hunter: World memang tidak terbantahkan. Tidak hanya menarik para veteran franchise yang kini berkesempatan untuk menyelami kembali game ini dalam kualitas visualisasi yang lebih baik dengan segudang fitur baru, ia juga didesain untuk menarik gamer-gamer pendatang baru yang sepertinya, tidak akan terelakkan dari nama besarnya. Pembicaraan bahwa ia akan menjadi salah satu calon terkuat Game of the Year, yang lumayan unik untuk sebuah game yang dirilis di awal tahun, memang terus mengemuka. Berita baiknya? Hype tersebut ditranslasikan dengan baik ke dalam data penjualan. Hanya dalam 3 hari rilis, Monster Hunter World mencapai prestasi yang mengagumkan untuk rilis sebuah game terbaru. Dalam rilis pers resmi mereka, Capcom mengumumkan bahwa Monster Hunter World sudah terjual 5 juta kopi hanya dalam 3 hari rilis saja! Angka ini tidak hanya dicatat dari distribusi kopi fisik ke toko-toko retailer besar di seluruh dunia saja, tetapi juga dari penjualan versi digital. Dengan penambahan ini, franchise Monster Hunter sudah terjual sekitar 45 juta kopi sejak eksistensi seri petamanya di Playstation 2, tahun 2004 yang lalu. Ini juga membuat Monster Hunter World menjadi rilis tersukses di sepanjang sejarah franchise yang satu ini.
Hanya dalam 3 hari rilis, Capcom mengaku sudah menjual 5 juta kopi Monster Hunter World dalam format fisik ataupun digital.
Capcom juga menegaskan komitmen untuk terus mendukung Monster Hunter World dengan melemparkan beragam update secara cuma-cuma di masa depan, termasuk monster baru yang bisa Anda buru. Monster Hunter World saat ini sudah tersedia untuk Playstation 4 dan Xbox One, dengan seri PC yang baru akan meluncur pada musim gugur tahun 2018 mendatang. Congrats, Capcom! Source: Capcom Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger