Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

5 Game Buatan Gameloft Ini Wajib Dicoba!

Advertisemen
5 Game Buatan Gameloft Ini Wajib Dicoba!

[ad_1]
Penggunaan smartphone Android makin menjamur dikalangan masyarakat Indonesia. Keadaan tersebut membuat para developer game berlomba-lomba untuk menciptakan game terbaik untuk platform tersebut. Salah satu developer besar yang namanya pasti dikenal adalah Gameloft. Biasanya identik dengan game-game racing seperti Ashpalt dan GT Racing. Selain game racing tersebut, tenyata Gameloft punya game-game lain yang bisa dibilang terbaik di genre-nya. Apa saja kira-kira? Yuk simak ulasannya dibawah ini!

Gangster Domination

Game dengan genre action ini masuk kedalam kategori game-game terbaik besutan Gameloft. Jika memainkannya, kamu akan berperan sebagai pemimpin gangster dengan pengikut yang banyak. Misinya? Kalahkan gangster lain dan jadilah gangster terkuat! Untuk kualitas, game ini berkualitas HD. Jadi tidak membuat mata sakit jika kamu terbiasa dengan game-game dengan grafis yang super real.

The Amazing Spider-Man

Game dengan jalan cerita yang tidak jauh berbeda ini masih mengusung genre action. Dengan 25 misi yang tersedia, kamu harus menumpas kejahatan di tengah kota dengan bantuan spider-web yang sangat kuat.

Modern Combat 5: Blackout

Berbeda dengan genre game-game sebelumnya, Modern Combat 5: Blackout mengusung genre FPS dan memungkinkan para pemainnya untuk memilih satu hero yang masing-masing dari hero tersebut memiliki karakter yang unik. Gameplay Modern Combat 5: Blackout adalah multiplayer battle, jadi rasa bosan pun tidak akan muncul jika kamu memainkannya!

Assassin’s Creed â€" Altair’s Chronicles

Game Assassin’s Creed sebenarnya lebih seru jika dimainkan para perangkat PC, tapi jika kamu memilih perangkat mobile maka Assassin’s Creed â€" Altair’s Chronicles adalah pilihannya! Termasuk kedalam game kategori action yang memiliki strategi dan sebuah alur cerita yang cukup unik. Kamu diharuskan untuk mencuri piala yang berada di Templar dengan melawan musuh-musuh yang ada.

Ashpalt Xtreme

Seperti diawal tulisan ini, Gameloft memiliki game racing terbaik yang pernah ada. Salah satu game racing tersebut adalah franchise dari Ashpalt dengan judul Ashpalt Xtreme. Game yang masih seputar balapan dan kamu akan dihadang oleh berbagai rintangan, salah satunya monster robot. Seru! Nah, guys! Dari 5 game di atas, game apa saja yang pernah kamu coba?

Video Pilihan


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger