Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

5 Game Terbaik yang Pernah Dirilis Naughty Dog

Advertisemen
5 Game Terbaik yang Pernah Dirilis Naughty Dog

[ad_1]
Nama Naughty Dog pastinya sudah tidak asing bagi semua gamers di seluruh dunia, khususnya bagi mereka yang besar di era 90-an. Pasti yang kamu ingat adalah game-game dengan Crash Bandicoot sebagai karakter utama, kan? Selain game-game dengan karakter utama Crash Bandicoot, developer milik Sony ini ternyata telah menciptakan beberapa video game ekslusif untuk konsol PlayStation. Tapi tahukah kamu, Naughty Dog adalah nama kedua dari developer ini yang sebelumnya memiliki JAM Software sampai tahun 1989. Disaat masih “indie”, Naughty Dog juga sudah merilis beberapa game klasik keren yang cukup sukses seperti Ring of Power dan Way of the Warrior yang muncul pada tahun 1990 lalu. Jika membaca judul tulisan ini, berarti saya akan memberikan beberapa list game terbaik yang pernah dirilis oleh Naughty Dog. Penasaran? Baca terus sampai selesai agar kamu tau game-game terbaik apa saja yang dibuat oleh Naughty Dog.

The Last of Us Series

Konsol PlaySation 3 ada di kamar kamu? Berarti sudah tidak asing dengan video game satu ini, The Last if Us. Game dengan genre action horror yang dikembangkan oleh Naughty Dog ini dirilis khusus untuk konsol PlayStation 3 pada bulan Juni tahun 2013 lalu. Bercerita tentang perjalanan hidup dua orang karakter utama yang bisa kamu mainkan, Joel dan Ellie. Dalam game ini, kamu harus bertahan hidup dari para zombie yang terinfeksi dan manusia kejam lainnya yang saling membunuh. Kisahnya dimulai disaat kamu mengendalikan Joel dan Ellie untuk melintasi Amerika Serikat setelah terjadi bencana wabah virus yang menyebar dan kamu harus berlindung dan bertahan hidup dari segala ancaman yang ada. Mainstream? Tunggu sampai kamu paham kekuatan cerita dan juga gameplay dari The Last of Us ini!

Uncharted Series

Game terbaik buatan Naughty Dog? Jangan lupakan Uncharted! Franchise game action ini berhasil membuat banyak gamers diseluruh dunia jatuh cinta dengan apa yang disajikannya. Bercerita tentang satu tokoh protagonis bernama Nathan Drake yang haus akan petualangan. Walaupun cerita-cerita yang ada sangat klise dan mudah diprediksi, namun game ini punya daya tarik sendiri. Nathan Drake dan companion setianya, Sully, selalu terlibat dalam usaha mencari item dan tempat-tempat yang selama ini dikenal hanya sebagai mitos.

Crash Bandicoot Series

Game yang pastinya sangat dikenal semua orang. Crash Bandicoot adalah sebuah game sekaligus karakter utama yang dibuat oleh Naughty Dog yang meraih kesuksesan besar di konsol PlayStation 1. Crash Bandicoot sendiri telah hadir dalam tiga seri berbeda dengan musuh yang sama yaitu ilmuwan gila bernama Dr. Neo Cortex dan asistennya bernama Dr. Nitrus Brio. Walaupun game jadul, tapi Crash Bandicoot masih seru untuk dimainkan, sekarang game ini juga telah hadir di konsol PlayStation 4 dengan kualitas grafis yang pastinya lebih baik!

Jax and Dexter Series

Jax and Dexter adalah game buatan Naughty Dog yang hampir mirip dengan Crash Bandicoot series dan dibuat untuk konsol PlayStation 2 pada tahun 2000an. Tapi sekarang hadir lagi untuk konsol PlayStation 4. Game ini menawarkan gameplay yang tidak kalah seru dari serial Crash Bandicoot, karena para pemainnya bisa merasakan gabungan beberapa elemen seperti balapan, action, dan juga puzzle.

Crash Team Racing

“Good old days”, mungkin kalimat itu yang pasti diucapkan bagi kamu yang pernah memainkan game balapan sukses yang dibuat oleh Naughty Dog pada tanggal 30 September 1999 untuk konsol PlayStation 1. Dalam game ini, ada beberapa mode balapan yang bisa kamu mainkan dengan karakter-karakter yang ikonik. Bermain sendiri di mode Adventure untuk mendapatkan Boss saja sudah seru, apalagi jika bermain bersama teman-teman seumuran?! Meskipun kualitas game ini kalah jauh dengan game-game keluaran sekarang, tapi untuk urusan “keseruan” boleh diadu! Masih ingat cheat-nya? Itulah dia beberapa game terbaik yang pernah dibuat dan dirilis oleh Naughty Dog. Dari list game Naughty Dog diatas, mana saja yang pernah kamu mainkan?

Video Pilihan


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger