Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bagus mana Samsung galaxy s8 dan s8+ vs galaxy note 8 ? jawabnya disni

Advertisemen
Bagus mana Samsung galaxy s8 dan s8+ vs galaxy note 8 ? jawabnya disni

[ad_1]

Pada artikel ini kami akan melakukan perbandingan atau comparison antara samsung galaxy s8 dan s8 + vs samsung galaxy note 8, keduanya adalah produk andalan samsung untuk kelas high-end, lalu antara smartphone 2 versi ini  kira-kira bagus mana ? dari sisi spesifikasi, desain dan kamera kira-kira antara kedua smartphone ini  mana yang lebih unggul ? samsung galaxy s8 dan s8 plus atau samsung galaxy note 8 ?

Sebenernya keduanya mempunyai kelebihan dan kekuranganya masing-masing sih, dan tapi yang paling mendasar adalah, keduanya itu sama-sama berevolusi dari versi sebelumnya, banyak perubahan-perubahan yang benar-benar diberikan samsung untuk versi samsung andalannya ini, nah tanpa banyak basa-basi, yuk kita langsung saja menuju ke artikel inti Bagus mana Samsung galaxy s8 dan s8+ vs galaxy note 8 ? jawabnya disni.

Baca juga : Bingung Apa sih beda samsung galaxy s8 dan s8+ plus ? ini jawabannya 

Baca juga : Samsung galaxy s7 edge vs Galaxy s8 : Perlukah kita upgrade ?

 

Desain samsung galaxy s8 dan s8+ vs galaxy note 8

Nah untuk desain, keduanya emang keliatan sedikit berbeda, terutama peletakan pada kamera, selain itu perbedaan yang lain antara samsung galaxy s8, s8+ dan galaxy note 8 adalah ukurannya, note 8 lebih besar ukurannya di banding s8+ dan s8+ lebih besar dibanding s8, jadi yang paling mungil tentu s8, kami sudah membuat artikel sih perbedaan antara samsung galaxy s8 dan s8+, silahakn baca artikel kami yang sudah tertera diatas ya.

Nah untuk gambar, silahakn teman-teman lihat gambar dibawah ini ya agar lebih jelasnya, berikut adalah gambar-gambar samsung galaxy s8 dan samsung galaxy note 8.

desain belakang samsung galaxy s8+ vs note 8

Nah diliat di gambar diatas perbedaan pada tata letak kamera, mungkin karena perbedaan kameranya ya, kalo note 8 kan dual kamera sedangkan s8  dan s8 plus tidak, jadi tata letaknya agak beda.

bagus mana samsung galaxy s8 atau note 8

bagus mana samsung galaxy s8 atau note 8

Nah kalo diliat secara detail, samsung galaxy note 8 lebih terlihat kotak dibanding samsung galaxy s8, jadi ini berpengaruh pada selera teman-teman, kalo masalah desain kira-kira mana yang lebih unggul antara kedua smartphone ini.

samsung galaxy note 8 vs samsung galaxy s8 plus vs samsung galaxy s8

samsung galaxy note 8 vs samsung galaxy s8 plus vs samsung galaxy s8

Nah diatas adalah perbandingan ukuran antara samsung galaxy note 8 dengan samsung galaxy s8 plus dan samsung galaxy s8, paling bongsor jelas galaxy note 8.

Halaman berikutnya perbandingan spesifikasi samsung galaxy s8 dan s8 plus vs galaxy note 8


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger