Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Beredar di Internet, Infinix Hot S3 Dukung Android Oreo! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Beredar di Internet, Infinix Hot S3 Dukung Android Oreo! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright©selular

Infinix Hot S3 Miliki Ram 3 GB Layar 5.5 Inch

oketekno.com â€" Setelah kemarin meresmikan peluncuran Smartphone premium Infinix Zero 5 di Indonesia, dan kini perusahaan Infinix tersebut telah bergegas untuk menyiapkan gadget terbaru mereka. wah kira-kira seperti apa ya?

Smartphone tersebut adalah Infinix Hot S3 yang dijadwalkan segera meluncur pada bulan depan, hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh SEA Regional Manager Infinix Mobile, yang memiliki nama Marcia Sun.

Baca juga: Rilis di Indonesia, Inilah Spesifikasi Infinix Zero 5!

Dalam keterangannya, Infinix Hot S3 ini bakalan hadir dengan membawakan banyak sekali fitur dan juga spesifikasi yang sangat mengesankan nantinya. wah bisa menjadi pesaing baru di pasar global nih?

Copyright©Istimewa

Terungkap dari GFx Bench, dimana Infinix Hot S3 ini bakalan hadir dengan mengusung spesifikasi prosesor dari Qualcomm Snapdragon sesuai dengan pernyataan Marcia. Jika memang benar, tentu ini menjadi sebuah perkembangan yang sangat baik bukan?

Baca juga:  Harga Infinix Hot 4 Pro X556 dan Spesifikasi, Phablet Fingerprint Kamera 13MP Handal

Hal tersebut nantinya bakalan menaikkan derajat dari brand Infinix tersebut sehingga akan setara dengan brand besar lain seperti Oppo, Vivo, maupun Xiaomi yang sudah terlebih dahulu menerapkan chip tersebut pada perangkat mereka.

Menurut bocoran yang beredar, Infinix Hot S3 ini nantinya juga bakalan hadir dengan menggunakan sistem operasi terbaru Android Oreo, dan dibantu dengan keberadaan RAM berkapasitas 3 GB. Dan yang keren lagi, smartphone tersebut nantinya bakalan di produksi di pabrik baru mereka yakni ARM yang berada di Cikarang.

Ponsel android ini nantinya bakalan ditopang dengan baterai berkapasitas besar yakni 4000 mAh dengan bentang layar yang sangat luas yakni 5.5 inch. Maka dengan begini akan sangat memanjakan anda saat menjalankan berbagai fitur didalamnya nanti.

Sementara itu untuk bagian fotografinya, smartphone Infinix Hot S3 baklal ditemani kamera dengan dual flash, serta kamera depan dengan dual flash juga. Sebagai fitur keamanan, tak lupa disematkan pula sensor fingerprint dibagian bodi belakang.

Baca juga: Infinix Hot 4 Pro, Bisa Jadi Alternatif Xiaomi Redmi 5A


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger