Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Deepcool Perkenalkan Casing Baru: NEW ARK 90

Advertisemen
Deepcool Perkenalkan Casing Baru: NEW ARK 90

[ad_1]
Perusahaan yang di Indonesia dikenal sebagai penyedia solusi pendingin PC dengan performa yang baik dan harga terjangkau, Deepcool, beberapa waktu lalu merilis produk casing terbaru mereka. Casing tersebut ditujukan sebagai produk kelas atas, dengan nama New ARK 90. Deepcool mendesain casing tersebut dengan tampilan minimalis dengan fokus untuk pengguna PC yang menggunakan sistem watercooling custom.

Casing Besar untuk Pengguna Watercooling Custom

New ARK 90 ini hadir sebagai casing dengan ukuran tower yang bisa mengakomodasi sistem dengan basis motherboard hingga form factor E-ATX. Satu hal yang menarik, casing ini sudah hadir dengan dilengkapi unit watercooling Captain Series dengan radiator 280 mm yang terhubung ke tube khusus yang bisa dilihat dari sisi luar casing, untuk mempercantik tampilan dari casing ini. Namun, bila pengguna berencana untuk menggunakan watercooling custom, Deepcool menyebutkan bahwa casing baru ini bisa mengakomodasinya, dengan dukungan radiator hingga 360 mm. Casing yang diperkenalkan Deepcool sebagai casing dengan desain minimalis ini juga menawarkan side panel kiri dengan bahan tempered glass yang memungkinkan pengguna memamerkan sisi dalam PC mereka, dengan PSU cover yang transparan yang hadir dengan logo Gamer Storm, sub brand Deepcool untuk produk gaming mereka. Bagian atas dan depan New ARK 90 ini juga dilapisi dengan tempered glass. Deepcool melengkapi casing ini dengan sistem RGB LED yang bisa diatur warnanya melalui tombol yang ada di area front panel casing.

Fitur Unggulan untuk PC Masa Kini

Deepcool juga menyebutkan bahwa New ARK 90 ini hadir dengan fitur yang bisa mengakomodasi kebutuhan di PC masa kini, termasuk dengan 2x front panel USB 3.0. Casing ini menawarkan delapan slot ekspansi dengan dua slot ekstra untuk mengakomodasi pemasangan graphics card di posisi vertikal. Mereka juga mendesain casing ini sehingga menawarkan ruang lega untuk cable management di balik side panel kanan, dengan lebar hingga 2.5 cm. Secara keseluruhan, casing ini bisa menampung penggunaan 3 storage 3.5″ dengan rack khusus yang bisa dilepas dengan mudah, serta 3 storage 2.5″. Berdasarkan informasi dari Deepcool, casing ini akan mereka pasarkan mulai bulan Febuari 2018 ini. Harga casing ini mencapai USD 299, terlihat cukup tinggi, tetapi masih wajar mengingat ukurannya yang besar, bisa mengakomodasi motherboard E-ATX, serta watercooling kit yang disertakan. Sayangnya, belum ada kabar apakah casing ini juga akan hadir di Indonesia atau tidak.

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger