Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Dragon Ball FighterZ Jadi Game Fighting Tersukses di Steam

Advertisemen
Dragon Ball FighterZ Jadi Game Fighting Tersukses di Steam

[ad_1]

Kombinasi Arc System Works sebagai developer game fighting dengan sepak terjang yang tak perlu lagi diragukan dengan Dragon Ball, sebuah franchise anime / manga yang sudah eksis selama puluhan tahun dengan basis fans yang kuat memang seolah jadi jaminan, bahwa game fighting terbaru dari Bandai Namco â€" Dragon Ball FighterZ akan berakhir sukses. Cepat, intens, dengan kualitas presentasi yang memanjakan mata, memang sulit untuk tidak jatuh hati dengan game yang satu ini. Kesuksesan yang tidak lagi sekedar digambarkan lewat pujian dan review positif yang menyebar dimana-mana, tetapi juga oleh data. Salah satunya terlihat dari rilisnya di versi PC, yang berujung sebuah kesuksesan besar. Dragon Ball FighterZ berhasil menaklukkan game-game fighting yang lain! Data ini terlihat dari jumlah pemain aktif dan jumlah pemain puncak yang tercatat sejak rilis. Dragon Ball FighterZ berhasil mencatatkan pemain aktif hingga 44.234 user di titik tertinggi, mengalahkan jauh game-game fighting populer seperti Tekken 7 dan Street Fighter V. Sebagai perbandingan, jumlah pemain puncak Tekken 7 “hanya” sempat menyentuh angka 18.766 user dan Street Fighter V di 13.807. Yang lebih menakjubkannya lagi? Komunitas Dragon Ball FighterZ di Steam juga terus aktif, dengan lebih dari 27.500 user bertarung satu sama lain di 24 jam terakhir. Sebuah angka yang terhitung fantastis, untuk sebuah game fighting di PC.
Menyentuh angka tertinggi di 44.000 user, Dragon Ball FighterZ adalah game fighting tersukses di Steam saat ini.
Bandai Namco sendiri masih belum berbagi detail terkait berapa banyak kopi Dragon Ball FighterZ terjual saat ini. Namun jika melihat tren yang ada, sepertinya tidak akan mengherankan jika kita akan bertemu dengan angka menakjubkan walaupun mengingat ia dirilis bersamaan dengan game sekelas Monster Hunter World misalnya. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang sudah mencicipi game fighting keren yang satu ini? Tags: , , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger