Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Harry Potter: Hogwarts Mystery Sudah Tersedia di Android

Advertisemen
Harry Potter: Hogwarts Mystery Sudah Tersedia di Android

[ad_1]

Harry Potter: Hogwarts Mystery, salah satu game yang ditunggu oleh para penggemar khususnya pembaca novel J.K Rowlings ini baru saja dirilis untuk platform Android. Jam City selaku pengembang, baru saja melakukan soft-launch untuk game satu ini yang membuatnya hanya tersedia di beberapa negara saja.

Tapi jangan khawatir, kalau kamu mau memainkannya sekarang juga, nanti saya kasih link untuk download Harry Potter: Hogwarts Mystery. Makanya baca terus sampai selesai.

Sebuah kabnar baik bagi para penggemar karena game ini dirilis lebih awal. Sebenarnya Jam City berencana akan merilisnya pada tanggal 26-28 Januari 2018 di Universal Studios, Orlando, Florida, pada acara perayaan Harry Potter.

Namun karena beberapa pertimbangan akhirnya mereka merilisnya tanggal 23 Januari 2018 kemarin. Seperti artikel saya sebelumnya, game Harry Potter: Hogwarts Mystery akan mengambil setting pada masa dimana Harry Potter belum lahir.

Jadi kamu bisa menjumpai murid-murid seperti Nymphadora, Thonks, dan Bill Weasley juga dapat berinteraksi dengan pengajar-pengajar Hogwarts seperti Hagrid, Snape dan Profesor McGonagall. Dibawah ini ada beberapa screenshot dari game Harry Potter: Hogwarts Mystery.

Maaf untuk nickname Harry Potter: Hogwarts Mystery saya yang membuat mata sakit saat membacanya. Jam City menyebutkan tujuan terciptanya game ini agar para pemainnya bisa merasakan pengalaman menjadi siswa di Hogwarts, belajar sihir menghadiri kelas, dan menjelajahi dunia Harry potter.

Ingin segera mencobanya? Kamu bisa download game Harry Potter: Hogwarts Mystery melalui QooApp tanpa harus menunggu dirilis secara global di Playstore. Pada tulisan berikutnya, mungkin saya akan mencoba membuat review untuk game ini.

Untuk kamu pengguna platform iOs, sepertinya harus bersabar karena Jam City belum memberikan informasi game ini akan dirilis di iOs atau tidak.

Video Pilihan


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger