Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kill Bukan Hal Terpenting di Mobile Legends? Lalu Apa?

Advertisemen
Kill Bukan Hal Terpenting di Mobile Legends? Lalu Apa?

[ad_1]
Mobile Legends sangat menyenangkan jika kamu memenangkan sebuah pertandingan dengan kill yang banyak, tapi kalau kill banyak malah kalah? Kill memang penting dalam sebuah pertandingan MOBA, tapi tenyata kill bukanlah hal terpenting! Mungkin dengan kill banyak menjadi salah satu cara untuk kamu bisa dengan mudah mengalahkan tim lawan. Pada kenyataannya, banyak hal-hal terpenting ainnya yang mempengaruhi sebuah pertandingan MOBA ketimbang dari jumlah kill. Tidak percaya? Baca terus tulisan ini agar mindset “kill banyak pasti menang” yang padahal belum tentu menang di pertandingan Mobile Legends bisa sedikit berubah!

Hancurkan Turret/Tower

Kamu pasti sudah mengetahuinya bahwa dalam Mobile Legends ataupun game MOBA lainnya, objective utama untuk memenangkan pertandingan adalah dengan menghancurkan turret/tower musuh. Turret di Mobile Legends memiliki damage yang cukup tinggi, jadi jika hero kamu mendekati turret sendirian tanpa bantuan para minions, kamu akan mati secara instan. Jadi meskipun kamu sudah banyak nge-kill, tapi kamu masih bisa kalah karena semua turret tim diratakan musuh. Maka dari itu, daripada fokus menambah kill, lebih baik bekerjasama untuk menghancurkan turrets lawan terlebih dahulu meskipun skor tim kamu kalah telak.

Networth dan EXP

Networth dan EXP juga tidak kalah penting, walaupun membunuh musuh adalah cara yang paling gampang untuk meningkatkan networth dan EXP lebih cepat, tapi ada cara lain yang lebih penting! Kamu bisa fokus untuk farming di lane dengan membunuh minions ataupun melakukan jungling secara cepat. Disaat memasuki mid game, hero kamu pasti lebih unggul dalam networth dan EXP jika kamu farming secara cepat dan tepat. Tapi jika kamu melakukan clash ke tim lawan dengan harapan dapat membunuhnya untuk mendapatkan networth dan EXP instan tapi malah mati terbunuh, itu akan menguntungkan tim lawan. Ingat, hindari pertarungan melawan hero musuh disaat kamu merasa mereka lebih kuat, terlebih jika komposisi tim kamu berantakan. Fokus farming!

Membunuh Turtle dan Lord

Nah ini adalah bagian paling vital dalam setiap pertandingan Mobile Legends. Bunuh Turtle dan Lord secepat yang tim kamu bisa. Karena tim kamu bisa dengan mudah mengontrol jalannya pertandingan. Jika sudah mendapatkan Lord, kawal dia disaat push lane musuh maka tim musuh pun akan berfikir dua kali untuk meninggalkan base atau menyerang lane yang akan dilewati Lord. Dan Lord yang didapatkan pada saat late game memungkinkan tim kamu untuk melakukan final push dan memenangkan pertandingan menjadi hal yang sangat mudah. Intinya, tim harus kompak disaat ingin membunuh Turtle dan Lord.

Strategi Push Lane

Disaat kamu mendapatkan banyak kill tapi malah takut untuk melakukan push, atau malah sengaja mengulur waktu, bisa menyebabkan tim kamu kalah secara mudah! Jika kamu ingin menghancurkan turrets musuh, sebisa mungkin kuasai setiap lane dan secara kompak melakukan push. Karena ini game MOBA, disaat posisi lebih unggul segera lakukan push! Jangan menunda atau tim musuh bisa saja comeback tiba-tiba!

Teamwork

Dari beberapa point diatas, kamu tahu apa yang paling penting? Iya, teamwork! Kill banyak dan networth tinggi akan menjadi hal yang sia-sia jika tim kamu tidak punya teamwork skill yang baik. Point terakhir ini tidak bisa dibantah dan memang harus dilakukan jika ingin memenangkan pertandingan di Mobile Legends! Saya sangat sering bertemu dengan tim dengan rasa egois yang tinggi, perbanyak kill tapi tidak ada kerjasama tim, kalah deh! Kesimpulannya adalah, jika kamu ingin memenangkan game MOBA seperti Mobile Legends dan lainnya, gabungkan semua point diatas, maka kemenangan pun bisa diraih. Jadi kalian setuju kan kalau kill itu bukanlah sesuatu yang paling penting dalam game MOBA seperti Mobile Legends? Silakan share ke teman-teman kamu, ya!

Video Pilihan


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger