Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Koei Tecmo Masih Berniat Racik Dynasty Warriors versi Star Wars

Advertisemen
Koei Tecmo Masih Berniat Racik Dynasty Warriors versi Star Wars

[ad_1]

Menggunakan satu karakter overpowered yang mampu membasmi ribuan pasukan yang tak banyak melawan dan membuat Anda merasa seperti seorang pahlawan, itulah daya tarik genre Musou yang memang dipopulerkan oleh Dynasty Warriors. Franchise racikan Koei Tecmo dan Omega Force ini memang siap masuk ke seri kesembilan dalam waktu dekat yang akhirnya, akan mengadaptasikan konsep open-world di dalamnya. Alih-alih bertarung dari satu koridor ke koridor lainnya, Anda kini akan dibawa masuk ke dalam dunia baru yang juga akan menyuntikkan ragam landmark ikonik kerajaan Tiongkok masa lampau di dalamnya. Kerennya lagi? Apa yang berhasil dicapai oleh Musou ini juga membuat banyak franchise lainnya menawarkan seri spin-off dengan gameplay yang serupa. Namun bagi Koei Tecmo, masih ada satu mimpi yang belum tercapai.

Dalam wawancara terbarunya dengan Gamespot, President Koei Tecmo â€" Hisashi Koinuma membicarakan beberapa hal menarik, termasuk mimpinya soal Dynasty Warriors yang belum terlaksana hingga saat ini. Kesuksesan yang berhasil diraih NIOH, terlepas dari waktu pengembangan yang memakan waktu lama, ia sebut, membuat Koei Tecmo sebagai developer / publisher semakin termotivasi untuk menjajal sesuatu yang baru. Dengan lebih banyaknya proyek adaptasi Musou untuk ragam franchise berbeda, Koinuma menyebut bahwa ia masih ingin menjadikan satu mimpi menjadi kenyaatan. Benar sekali, adaptasi Dynasty Warriors berbasiskan semesta Star Wars, seperti yang pernah mereka lakukan dengan Gundam di masa lalu.

President Koei Tecmo tetap bermimpi untuk meracik game Dynasty Warriors dengan tema Star Wars.

Walaupun tidak menjelaskan lebih jauh, langkah konkrit seperti apa yang sudah ia lakukan untuk memastikan hal tersebut bisa terjadi, namun Koinuma menegaskan bahwa ini masih terus jadi mimpi yang ungkap berulang-ulang. Apakah mimpi ini bisa tercapai di masa depan, apalagi dengan kerjasam eksklusif Disney dan EA saat ini yang kabarnya berlangsung setidaknya selama 10 tahun? Kita tunggu saja .

Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah menurut Anda, sebuah game Dynasty Warriors dengan versi Star Wars terdengar menarik di telinga Anda?

Source: GameSpot

Tags: , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger