Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Microsoft Sebut Absennya Age of Empires: DE di Steam Karena Valve

Advertisemen
Microsoft Sebut Absennya Age of Empires: DE di Steam Karena Valve

[ad_1]

Membuka eksosistem Xbox One dengan menawarkan game-game “eksklusif” konsol tersebut untuk Windows Store memang jadi pedang bermata dua untuk Microsoft. Sisi positifnya, ia membuat Windows 10 tampil menarik sebagai sistem operasi gaming yang potensial, berbeda dengan seri-seri Windows sebelumnya yang tak terlalu diperhatikan. Dengannya, Microsoft juga bisa sesumbar dengan jumlah user pengguna Xbox Live yang kini ditawarkan lintas platform, sebagai kompensasi dari kekalahan dari sisi penjualan hardware melawan Playstation 4. Namun di sisi lain, ia membuat Xbox One tak menarik. Namun terlepas dari kondisi tersebut, Microsoft terus mendorong Windows 10 dengan melepas game-game PC “eksklusif” di Store milik mereka. Salah satunya? Adalah rilis definisi tinggi dari game strategi super populer di masa lampau â€" Age of Empires. Seperti yang kita tahu, rilis ulang Age of Empires: Definitive Edition dengan visual lebih baik dan penambahan ekstra fitur ini memang hanya tersedia untuk Windows Store saja.  Padahal, potensi keuntungan yang bisa diraih dengan merilis game ini ke Steam sangatlah besar. Lantas, apa yang terjadi? Dalam wawancaranya dengan situs Jerman â€" GameStar.de, Producer Microsoft â€" Jorg Neumann menyebut bahwa absennya Age of Empires: Definitive Edition di Steam sepenuhnya terjadi karena Valve.
Microsoft sebut absennya rilis Age of Empires: Definitive Edition di Steam karena Valve.
Neumann menyebut bahwa untuk saat ini, belum ada cara untuk mengadaptasikan Xbox Live ke Steam. Bahwa Xbox Live yang mereka desain agar gamer Windows bisa bermain bersama dan bisa saling berkomunikasi, ternyata tidak bisa berjalan bersama dengan Steam. Untuk memastikan hal tersebut terjadi, keputusan sepenuhnya ada di tangan Valve â€" sebagai pemilik Steam. Sayangnya, me ngingat Age of Empires: Definitive Edition akan mengadopsi sistem yang serupa, ini berarti mustahil ia akan bisa dimainkan secara optimal via Steam. Valve sendiri masih belum angkat bicara soal komentar dan isu yang satu ini. Age of Empires: Definitive Edition sendiri rencananya akan dilepas pada tanggal 20 Februari 2018 mendatang. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang tertarik, terlepas dari fakta bahwa ia hanya tersedia dari Windows Store saja? Source: PCGamesN Tags: , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger