Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Perbandingan Oppo A83 vs Xiaomi Redmi Note 5A Prime di Indonesia, Mana Terbaik? - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Perbandingan Oppo A83 vs Xiaomi Redmi Note 5A Prime di Indonesia, Mana Terbaik? - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Edited By Oketekno

Harga Oppo A83 vs Xiaomi Redmi Note 5A Prime di Indonesia

OKETEKNO.COM â€" Perbandingan Oppo A83 vs Xiaomi Redmi Note 5A Prime di Indonesia, Pasar smartphone Indonesia kembali diramaikan dengan sejumlah phablet terbaru dari vendor global. Yang paling anyar di penghujung Januari 2018 adalah Oppo A83 dan Xiaomi Redmi Note 5A Prime yang merupakan phablet dengan spesifikasi mumpuni dalam banderolan harga terjangkau. Perbandingan Oppo A83 vs Xiaomi Redmi Note 5A Prime patut untuk disimak lantaran keduanya sama-sama menawarkan kamera mumpuni, layar lapang dengan performa garang.

Bagi sobat yang saat ini mengidamkan phablet berlyar lapang dengan usungan kamera berkualitas tinggi, Oppo A83 maupun Redmi Note 5A Prime di Indonesia ini siap menjadi rekomendasi. Keduanya sama-sama memiliki performa Octa-core dengan kapasitas penyimpanan internal 32 GB besar. Konektivitas keduanya juga terbilang lengkap didukung jaringan 4G LTE. Untuk lebih jelasnya langsung simak perbandingan Oppo A83 vs Xiaomi Redmi Note 5A Prime di Indonesia berikut ini.

Oppo A83 vs Xiaomi Redmi Note 5A Prime
Copyright ©Edited By Oketekno

Layar

Untuk Oppo A83 di Indonesia hadir dengan layar kekinian dalam rasio bodi 18:9 seluas 5.7 inchi didukung resolusi HD+ 720 x 1440 pixels membawa kepadatan 282 ppi per inchinya. Sedangkan Xiaomi Redmi 5A Prime hadir dalam layar seluas 5.5 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels membawa kerapatan layar mencapai 267 ppi. Kedua phablet sama-sama mengadopsi panel IPS LCD Capacitive touchscreen dengan didukung kaca 2.5D Curved Glass dan lapisan anti gores Scratch Resistant Glass.

Desain

Sementara urusan desain, kedua phablet android hadir dengan material berbeda yang memang banderolan harganya di Indonesia juga terpaut. Oppo A83 dikemas dengan material keramik dalam dimensi 150.5 x 73.1 mm berktebalan 7.7 mm serta bobot 143 gram lebih ringan. Sedanglan untuk Xiaomi Redmi 5A Prime lebih kokoh dalam balutan material alluminium alloy dengan dimensi 153 x 76.2 mm berketebalan 7.3 mm namun dalam bobot lebih berat mencapai 153 gram.

Baca Juga Harga Xiaomi Redmi Note 5A vs Xiaomi Redmi Note 5A Prime, Mana Terbaik?

Sistem Operasi

Kedua perangkat ini memang hadir dalam platform android dimana keduanya sama-sama menjalankan sistem operasi Android Nougat. Dukungan antarmuka untuk dua phablet ini masing-masing didukung Color OS 3.2 untuk Oppo dan MIUI9 untuk Xiaomi. Perbandingan Oppo A83 vs Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini sayangnya sama-sama tidak diketahui apakah kedua perangkat akan mencicipi update Android Oreo atau tidak.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger