Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Ragnarok Gravindo Resmi Merilis Job Baru, Super Novice!

Advertisemen
Ragnarok Gravindo Resmi Merilis Job Baru, Super Novice!

[ad_1]

Ragnarok adalah game lawas yang sangat berperan pada perkembangan game-game sekarang ini di Indonesia. Mungkin beberapa dari kalian yang sempat memainkan game ini sewaktu masih di LYTO, sekarang sudah memiliki buah hati tercinta a.k.a sudah menikah dan memiliki anak.

Namun sepertinya game ini tidak termakan oleh waktu dengan bukti game ini masih ada dan masih bisa dimainkan walaupun sekarang telah bermigrasi ke Gravindo.

Berbicara tentang Ragnarok Gravindo, beberapa hari lalu mereka telah melakukan update untuk Job baru yaitu Super Novice. Sebuah Job yang sangat ditunggu-tunggu oleh para fans Ragnarok diseluruh Indonesia.

Super Novice adalah satu-satunya job yang sangat unik dan spesial karena bisa mempelajari hampir semua skill job-job pertama dari seluruh job yang ada, seperti skill Swordman, Mage, Archer, Merchant, Thied, dan Acolyte.

Ditambah, Super Novice juga dapat membantu para Alchemist dalam membuat potion agar lebih mudah dan lebih cepat. Dam menjadi satu-satunya job di Ragnarok Gravindo yang bisa mencapai job level 99.

Beberapa skill yang dimilikinya adalah Dondori yang berguna untuk menambahkan HP dan Steel Body untuk membuatnya menjadi tanker saat sedang hunting sambil mengaktifkan skill Fury, salah satu skill dari job Monk. Hebat, yah?!

Selain update job Super Novice, orang-orang dibalik Gravindo juga menambahkan satu map baru di Rune Midgard bernama Louyang dan juga menghadirkan satu MVP baru yang lebih menantang bernama White Lady.

Nah sepertinya tidak akan seru jika Gravindo hanya melakukan update pada gamenya saja, maka dari itu tim Ragnarok Online Gravindo juga membuat beberapa event seru yang ditujukan khusus untuk komunitas Ragnarok Online.

Untuk informasi lebih lanjut silakan seputar event yang ada, cek di bawah ini:

Super Novice Trivia Quiz (link)

My Favourite Super Novice (link)

Super Saiyan Novice (link)

 

Video Pilihan


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger