Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Samsung Galaxy S9+ Menampakkan Diri dengan 2 Warna Berbeda!

Advertisemen
Samsung Galaxy S9+ Menampakkan Diri dengan 2 Warna Berbeda!

[ad_1]
Copyright ©Telenews

Samsung Galaxy S9+ Hadir Dengan Warna Silver dan Grey

oketekno.com â€" Samsung, pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini memang sekarang sedang menjadi perbincangan hangat didunia maya, tentu hal ini ada kaitanya dengan jelang perilisan gadget premium terbaru mereka.

Ya dikabarkan, jika vendor Samsung telah membulatkan tekat untuk meluncurkan dua smartphone premium mereka yakni Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ dipasaran pada bulan depan.

Baca juga: 5 Hal Dari Samsung Galaxy A8 (2018) yang Begitu Memikat!

Dijadwalkan, event Mobile World Congress (MWC) 2018 menjadi waktu dimana duo Galaxy S9 bakal diperkenalkan. Namun baru-baru ini muncul sebuah bocoran terbaru tampilan dari Samsung Galaxy S9+ di internet.

Copyright ©Istimewa

Seiring makin dekatnya waktu peluncuran, sudah pasti berbagai rumor dan juga berbagai bocoran dari perangkat ini pun makin banyak bertebaran, baik dari sektor spesifikasi maupun bentuk fisiknya.

Baca juga: Harga Samsung Galaxy J7 Max Terbaru Januari 2018 dan Spesifikasi, Phablet Nougat Andalkan Fitur Kamera dan Sosmed

Pada bulan Desember 2017 lalu, dirumorkan jika Samsung Galaxy S9+ ini bakalan hadir dengan mengusung warna ungu yang membuatnya nampak begitu gagah dan tampil beda pada umumnya.

Dan kabar lain menyebutkan, jika ponsel android ini bakal menerapkan warna hitam, biru, dan emas yang akan menjadikannya mirip dengan perangkat Samsung sebelumnya, yakni Samsung Galaxy Note 8.

Namun semua rumor yang beredar belakangan ini nampaknya salah semua. Dimana baru-baru ini sebuah produsen casing smartphone bernma Poetic, telah memamerkan beberapa gambar Samsung Galaxy S9+ ini dengan menggunakan dua varian warna berbeda, yakni Silver dan Grey.

Walau bagaimanapun, bocoran render mengenai casing dari smartphone premium ini tak bisa bisa dipercaya 100 persen ya, pasalnya masih saja hanya gambaran saja. Jadi untuk memastikannya maka kita tunggu saja tanggal resmi perilisan dari kedua smarpthone ini bulan depan.

Baca juga: Telah Berakhir Kemarin, Kapan Android Oreo Stable Rom Hadir Untuk Samsung Galaxy S8?


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger