Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

SEGA Gandeng Mantan Dev. Heavy Rain, Racik Game Dengan Cerita Kuat

Advertisemen
SEGA Gandeng Mantan Dev. Heavy Rain, Racik Game Dengan Cerita Kuat

[ad_1]

Interactive Story atau game-game yang berjalan layaknya visual novel dengan animasi gerak yang menjadikan pilihan Anda penting untuk mendapatkan jalan cerita berbeda memang jadi salah satu genre yang digandrungi. Kesuksesan Quantic Dream di masa lalu dengan Fahrenheit dan Heavy Rain menjadi basis masuknya genre ini ke jalur mainstream, yang kemudian diikuti dengan popularitas yang ditawarkan oleh Telltale Games dengan seri The Walking Dead dan lebih banyak produk lainnya. Square Enix bahkan ikut berkontribusi dengan Life is Strange, yang disambut dengan sangat positif. Kini, giliran SEGA yang berusaha masuk ke pasarn yang sama. SEGA secara resmi mengumumkan bahwa ia akan menjadi publisher untuk sebuah game yang menjadikan narasi sebagai nilai jual utama dari studio developer bernama â€" Interior Night. Game yang masih tanpa nama dan detail yang jelas ini tentu menarik, mengingat Interior Night sendiri berisikan mantan developer Quantic Dreams di masa lalu. Sang CEO â€" Caroline Machal sendiri menyebut bahwa dirinya sangat tertarik untuk bekerja dengan SEGA di proyek naratif pertama mereka. Ia cukup optimis bisa menawarkan pengalaman cerita yang fantastis ke gamer yang lebih luas.
Mantan developer Heavy Rain yang kini membangun studio mereak sendiri â€" Interior Night akan membangun game berbasis cerita di bawah bendera SEGA.
Namun sayangnya, tidak ada banyak informasi meluncur terkait proyek ini. Belum ada judul, belum ada jendela rilis pasti, belum ada detail, belum jelas pula platform rilis seperti apa yang akan diusung. Terdengar menarik untuk Anda? Tags: , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger