Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

SENSATION Jakarta 2018: “The Ocean of White”

Advertisemen
SENSATION Jakarta 2018: “The Ocean of White”

[ad_1]

Anda pecinta pesta dansa musik elektronik? Bersiaplah datang ke acara SENSATION Jakarta 2018 yang akan digelar di ICE BSD City Tangerang, Banten. Untuk pertama kalinya, SENSATION akan hadir di Indonesia dan mengubah Indonesia Convention Exhibition (ICE-BSD City) menjadi festival dance tematik terbesar dan terartristik di dunia untuk satu malam! Pesta dansa musik elektronik yang telah melanglang buana di berbagai negara di dunia itu akan menyulap ruangan ICE menjadi sebuah panggung dansa yang akan dihadiri setidaknya 20 ribu penonton.

SENSATION akan mengusung tema “The Ocean of White” yang merupakan tema festival yang paling spektakuler dan paling banyak diadakan di berbagai belahan dunia. Selain itu, keistimewaan dari acara SENSATION ini adalah kehadiran para pengunjung event dengan keharusan mengenakan pakaian putih-putih. Lebih dari 20,000 penonton berpakaian serba putih akan berpesta sepanjang malam, menikmati pertunjukan yang spektakuler dengan iringan musik elektronik terbaik.

Para DJ internasional akan memamerkan aksinya di atas panggung dengan penampilan dance elektronik yang namanya tak usah ditanya lagi seperti Mr. White, Lucas & Steve, Quintino, Ummet Ozcan sampai Dimitri Vegas & Like Mike. Sosok legendaris MC Gee bakal menjadi pemandu acara ini.

Mr. White, merupakan Resident DJ dari SENSATION yang akan datang pertama kali ke Indonesia. Ciri khasnya adalah membawa getaran musik house dan tech-house grooves yang berbeda dan memukau. Quintino, Dutchman bertalenta yang telah berhasil menciptakan banyak hit internasional diusianya yang masih belia ini bahkan berhasil meraih posisi ke-30 dalam DJMag Top 100 tahun 2017. Ummet Ozcan, Turkish-Dutch DJ yang dikenal dengan nama julukan ‘Ozclan’ terkenal sebagai salah satu produser terbaik di dunia dan berhasil menembus posisi ke-38 dalam DJMag Top 100 tahun 2017.

Anda akan merasakan sensasi menyelam di dalam dunia air yang penuh dengan misteri. Hall ICE akan bertransformasi menjadi lautan oasis putih menakjubkan dengan pertunjukkan air yang tinggi dengan dentuman musik ramuan DJ Internasional ternama di dunia. Percikan air yang memancar berkelap-kelip dari langit-langit, pertunjukan akrobat spektakuler, aksi-aksi hiburan, dan fantastis lainnya. Beragam dekorasi mulai dari percikan api yang memancar berkelap-kelip dari langit-langit hingga penari akrobat bergelantungan di arena, serta instalasi jellyfish dance raksasa akan memikat pesta penonton.

Acara yang pertama kali digelar di Belanda oleh ID&T ini akan bekerjasama dengan partner local Maxima Produksi Internasional. SENSATION telah berkeliling di 34 negara dengan pertunjukan yang selalu terjual habis seperti di Amsterdam, Dubai, Tokyo, New York dan Bangkok untuk menyambut lebih dari 2 juta penonton. SENSATION awalnya hanya diadakan sekali saja di Amsterdam ArenA. Sekarang acara ini menjadi fenomena di berbagai stadion dan arena di seluruh dunia dengan komitmen selalu melakukan inovasi dan menjadi yang terdepan. SENSATION selalu menciptakan pertunjukan baru untuk menciptakan atmosfer yang intim walaupun selalu diadakan di stadion atau arena terbesar sekalipun. Kesuksesan SENSATION menghantarkan acara tersebut untuk mendapatkan predikat ‘The World’s Leading Dance Event’. SENSATION juga berhasil. Acara ini juga memenangkan penghargaan ‘The Best Event of The Year’ di Belanda, Jerman, Australia, Brazil, India, Denmark, serta negara lainnya. Selain itu, ID&T, promotor SENSATION, telah mendapat predikat ‘The Best Promotor in The World’ sebanyak empat kali. SENSATION menggunakan kekuatan positif dari musik dan dance sebagai bahasa universal yang menghubungkan jutaan orang.

Informasi dan keterangan sila hubungi pihak berikut:

Carmelita SB: carmelita@idebaik.com

Margaretha Venny: venny@idebaik.com or Whatsapp / phone to +62 815-1113-1184

Zifky Lendy: lendy@idebaik.com or Whatsapp / phone to +62 812-9153-7823

Michelle PK Saraswati: michelle@idebaik.com or Whatsapp / phone to +62 813-8229-1908

 

Tiket

Tiket dapat dibeli melalui www.sensationjakarta.com/tickets

Khusus untuk pembelian tiket VVIP, silakan menghubungi kami melalui email ke info@maximagroup.id, atau telepon/whatsapp to +62 813 9883 0318

Media Sosial

Facebook : www.facebook.com/sensationjakarta

Instagram : www.instagram.com/sensationjakarta

 

 


[ad_2]
Source link
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger