Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Seorang Analis Prediksi iPhone X Bakal Dihentikan Tahun ini

Advertisemen
Seorang Analis Prediksi iPhone X Bakal Dihentikan Tahun ini

[ad_1]
Seorang Analis Prediksi iPhone X

Prediksi terkait masa depan suram iPhone X beberapa hari ini jadi topik pembicaraan di jagad maya. Tak lain adalah hasil analisa oleh seorang analis kondang dari perusahaan sekuritas KGI Securities, Ming-Chi Kuo.

Bukan sekedar ramalan, tapi prediksi ini didasarkan atas gejala pasar yang sangat erat hubungannya dengan minat konsumen dan strategi yang kemungkinan dipakai oleh Apple dalam mempertahankan lini bisnis smartphonenya di tahun 2018 ini. Ini bukan yang pertama kalinya Ming-Chi Kuo melakukan riset perihal produk-produk Apple.

Prediksi Ming-Chi Kuo terakhirnya ini merupakan penekanan atas prediksi yang telah ia sampaikan sebelumnya, yakni mengenai adanya kemungkinan bahwa Apple akan usung smartphone layar jumbo setelah iPhone X.

Kuo memprediksi smartphone tersebut adalah smartphone OLED 5.8 inci mirip iPhone X sekarang, smartphone OLED 6.5 inci yang kemungkinan memiliki nama iPhone X Plus dan smartphone ukuran 6.1 inci dengan layar LCD.

Melihat kondisi di atas kemudian muncul dua prediksi. Mengutip dari MacRumors, Senin (22/1/2018) pertama Apple akan stop produksi iPhone X generasi pertama sejalan dengan diperkenalkannya model terbaru pada pertengahan 2018 dan kemungkinan kedua Apple akan jual iPhone X dengan harga di bawah 999 dollar AS.

Jika strategi kedua dijadikan pilihan, maka kemungkinan besar akan terjadi pembunuhan karakter terhadap iPhone X karena ketindas dengan generasi berikutnya. Terlebih dari itu, Kuo menyatakan bahwa penurunan harga iPhone X juga akan mengurangi nilai produk-produk yang akan diperkenalkan pada pertengahan kedua 2018.



Berikut ini adalah beberapa nama smartphone Apple yang diprediksi oleh Kuo akan diperkenalkan pada pertengahan 2018:

  • iPhone SE (349 dollar AS)
  • iPhone 7 (449 dollar AS) dan iPhone 7 Plus (569 dollar AS)
  • iPhone 8 (549 dollar AS) dan iPhone 8 Plus (669 dollar AS)
  • 6.1 inci iPhone dengan fitur Face ID (649 atau 749 dollar AS)
  • iPhone X generasi ke-2 layar 5.8 inci (999 dollar AS)
  • iPhone X generasi ke-2 layar 6.5 inci (1.099 dollar AS)

Jika benar Apple akan merilis smartphone tersebut, Kuo mengasumsikan bahwa iPhone X generasi pertama tidak lagi diproduksi setelah beberapa smartphone anyar tersebut diluncurkan.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger