Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Seri Baru Gran Turismo Mulai Dikerjakan

Advertisemen
Seri Baru Gran Turismo Mulai Dikerjakan

[ad_1]

Mengerjakan sebuah game yang menjual pengalaman “simulasi” memang bukan pekerjaan mudah. Sesuai dengan namanya, ia harus mampu merepresentasikan apa yang bisa Anda dapatkan dan rasakan di dunia maya, untuk detail sekecil apapun. Proses penelitian untuk mencapai kualitas tersebut selalu butuh waktu panjang, apalagi jika dipadu-padankan dengan usaha untuk mengejar level presentasi yang sama, seperti audio dan visual. Hal inilah yang sepertinya secara konsisten dilakukan oleh Polyphony Digital â€" developer di balik franchise game racing sukses â€" Gran Turismo yang tahun lalu baru saja melepas seri Sport, eksklusif untuk Playstation 4. Berita baiknya? Seri barunya sudah mulai dikerjakan saat ini. Hal ini diungkapkan oleh Kazunori Yamauchi sendiri dalam wawancara dengan GameWatch di sela-sela kehadirannya untuk acara Taipei Game Show 2018. Yamauchi menyebut bahwa dirinya sudah mulai mengerjakan seri terbaru Gran Turismo begitu seri terbaru dilepas ke pasaran, sama seperti yang terjadi dengan seri Sport kemarin. Ia belum bisa banyak bicara soal detail untuk saat ini. Ia bahkan masih belum bisa memastikan apakah seri terbaru tersebut akan mengusung angka di belakangnya (Gran Turismo 7) atau sekedar menggunakan nama saja seperti Sport. Yamauchi juga membuka kemungkinan untuk update mobil F1 di Sport nantinya, walaupun tidak bisa mengkonfirmasikan apapun.
Yamauchi memastikan bahwa ia sudah memulai mengerjakan seri terbaru Gran Turismo.
Dengan informasi ini, maka seri Gran Turismo sepertinya akan terus berlanjut ke seri selanjutnya. Apakah ia akan dirilis untuk Playstation 4? Atau jangan-jangan Playstation 5? Mengingat kebiasaan Polyphony Digital yang terkadang butuh waktu 5-6 tahun untuk satu seri Gran Turismo, opsi terakhir sepertinya jadi kemungkinan yang besar. Can’t wait! Source: GameWatch Tags: , , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger