Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Skin PUBG Terlangka dan Sangat Tidak Mungkin Didapatkan

Advertisemen
Skin PUBG Terlangka dan Sangat Tidak Mungkin Didapatkan

[ad_1]
PlayerUnknown’s Battlegrounds punya banyak sekali skin yang bisa kamu miliki. Cara mendapatkannya pun bermacam-maca, ada yang bisa didapatkan secara gratis, membelinya di Steam Market, ataupun beli dari pemain lain. Tapi sayangnya, ada beberapa skin yang sepertinya tidak akan pernah bisa kamu beli dan miliki. Bahkan jika kamu memiliki banyak uang pun masih belum tentu bisa mendapatkan. Nah dibawah ini ada beberapa skin yang ada di PlayerUnknown’s Battleground yang pastinya tidak bisa kamu miliki!

Telnyashka T-shirt

Telnyahska T-Shirt atau Mail.ru T-Shirt adalah salah satu dari sekian banyak skin langka yang ada di PUBG. Cara mendapatnya dengan membeli PUBG dari website ini dengan harga 750 RUB atau sekitar Rp.180.000. Selain membeli dari website itu, kamu juga harus memainkan PUBG minimal 2 hari pada masa peluncurannya. Dan ternyata, skin ini tidak bisa ditukar ataupun dijual karena jumlahnya pun sangat terbatas diseluruh dunia.

PandaTV T-Shirt

Dikeluarkan secara ekslusif oleh PandaTV untuk Panda Streamer dan partner mereka. Sayangnya, skin eksklusif ini hanya diberikan secara khusu kepada streamer PandaTV dan beberapa rekan dekatnya/ Menjadi skin yang hampir mustahil didapatkan karena jumlahnya yang sangat terbatas dan tidak bisa ditukar ataupun dijual ke Steam Market. Tapi misalnya kamu menjadi seorang streamer PandaTV yang populer atau mendapatkan sebuah gift code berjumlah 750USD, kamu bisa memilikinya. Tapi apakah harga tersebut pantas?

Kakao T-Shirt

Ada informasi bahwa kamu bisa mendapatkan skin Kakao T-Shirt dengan cara memesannya diantara tanggal 17 Oktober 2017 â€" 13 November 2017 dan kamu harus orang Korea! Lagi-lagi, skin ini pun tidak bisa ditukar ataupun dijual. Jadi Kakao T-Shirt masuk kedalam jajaran skin terlangka di PUBG.

Laogong T-Shirt

Nah ini dia skin PUBG paling misterius saat ini. Jika dilihat sekilas, skin Laogong ini hampir sama dengan skin PandaTV dan informasi jelas tentang skin ini pun sangat terbatas. Menurut sumber, jika kamu mau mendapatkan Laogong T-Shirt maka harus memintanya langsung kepada Wang Sicong. Wang Sicong adalah seorang milyuner dan pemilik IG, figur paling terkenal di dunia eSport Cina.

DMM T-Shirt

Tidak jauh berbeda dari skin-skin sebelumnya. DMM T-Shirt adalah skin limited edition yang khusus diberikan kepada player di Jepang yang membeli PUBG di website DMM seharga 3000 Yen atau sekitar Rp.370.000 sebelum 23 Oktober 2017.

Partner’s Jacket

Jika kamu hanya player biasa dan bukan siapa-siapa, sepertinya sangat mustahil untuk mendapatkan skin Partner’s Jacket ini. Dari namanya saja sudah terlihat, “partner”. Hal ter-gokil dari skin ini adalah kemampuannya untuk menutupi semua bagian atas karakter PUBG-mu dan menyembunyikan tipe armor yang sedang kamu pakai. Itulah dia skin-skin PUBG yang sepertinya tidak akan bisa kamu miliki sampai kapanpun. Uang banyak juga sepertinya percuma. Itu tadi 6 skin PUBG yang hampir mustahil untuk kamu dapatkan bahkan jika kamu punya banyak uang. Ini sedikit mengingatkan bahwa tak semua hal bisa dibeli dengan uang. Jadi, skin mana yang sudah kamu punya?

Video Pilihan


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger