Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

SNK Heroines: Tag Team Frenzy Rilis Trailer Baru

Advertisemen
SNK Heroines: Tag Team Frenzy Rilis Trailer Baru

[ad_1]
Sebuah tren yang pantas disambut baik atau arah kreatif yang sekedar meniru produk sukses dari developer kompetitor? Untuk saat ini, masih terlalu awal untuk memutuskan apakah langkah yang ditempuh oleh SNK dan NIS America dengan game fighting teranyar mereka adalah kebijakan yang tepat atau tidak. Namun sepertinya sulit untuk tidak mengakui bahwa apa yang mereka tawarkan, memang di luar ekspektasi siapapun. Benar sekali, kita tengah bicara SNK Heroines: Tag Team Frenzy â€" sebuah game fighting yang akan memuat dan berfokus pada karakter-karakter wanita dari King of Fighters dan franchise racikan SNK di masa lampau sebagai roster. Tidak hanya itu saja, seperti Dead or Alive dari Koei Tecmo, mereka juga menghadirkan fitur kustomisasi kostum dengan desain yang sensual. Kini, di ajang EVO yang tengah diselenggarakan, NIS dan SNK akhirnya melepas trailer baru untuk proyek teranyar yang satu ini. Seperti trailer perdananya, ia berfokus memperlihatkan gameplay fighting seperti apa yang Anda dapatkan, sekaligus fitur kostum untuk tiap karakter wanita yang sensual. SNK juga secara resmi memperkenalkan karakter baru bernama Nakoruru, yang punya pakaian tema kelelawar. Ia merupakan karakter yang pertama kali muncul di Samurai Shodown tahun 1993 silam. Namun berbeda dengan pakaiannya di era tersebut yang terhitung “sopan”, Nakoruru juga beradaptasi dengan tema SNK Heroines ini.
SNK Heroines melepas trailer baru di ajang EVO Jepang, sekaligus memperkenalkan satu karakter baru dari era Samurai Shodown.
SNK Heroines sendiri rencananya akan dirilis pada musim panas tahun 2018 ini, untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch. Tertarik? Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger