Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Those Who Remain: Game ‘Supernatural Horror’ yang Akan Rilis di Tahun 2018

Advertisemen
Those Who Remain: Game ‘Supernatural Horror’ yang Akan Rilis di Tahun 2018

[ad_1]

Brace yourself! Di tahun 2018 ini kita akan kedatangan game-game super seru dari berbagai genre. Salah satu genre yang harus diantisipasi selain FPS adalah game-game dengan tema horor.

Mendengar game dengan tema horor, hal pertama yang terbesit dipikiran kamu pasti game tentang zombie ataupun jumpscare, kan? Nah, pada tahun ini kita akan kedatangan game dengan tema supernatural horror bernama Those Who Remain. 

Mungkin terdengar sangat asing karena tema horor seperti ini sangat langka dan sejauh ini hanya Agony lah game horor yang mempunya konsep unik berseting di neraka.

Namun dipenghujung Januari ini, muncul sebuah kabar bahwa akan ada game dengan tema supernatural horror keluaran developer indie yang namanya masih jarang didengar, Camel 101.

Those Who Remain sebenarnya sudah dikerjakan sejak tahun lalu dan akan dirilis pada tahun ini untuk PC (Steam), PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Jika memainkannya, kamu akan berperan sebagai Edward Turner, seorang pria yang memiliki masa lalu kelam dan tidak sengaja datang ke tempat yang seharusnya tidak Ia datangi, Kota Dormont.

Disaat Edward sampai di Dormont, Ia sadar ada satu hal yang tidak normal dengan kota kecil tersebut. Selain menghadapi masa lalunya yang kelam, Edward juga harus bertahan dari makhluk-makhluk misterius yang selalu muncul dari kegelapan di dalam kota.

Camel 101 selaku developer memberi bocoran bahwa untuk bertahan hidup dari teror makhluk misterius kegelapan tersebut, kamu harus mencari tempat terang yang terletak di segala penjuru kota Dormont. Selain itu, di Dormont juga ada sebuah portal yang bisa menghubungkan Edward Turner ke dimensi lain.

 

Dimensi lain tersebut seperti sebuah cermin yang akan saling merefleksikan satu sama lain dengan dimensi tempat Edward berada. Camel 101 juga menjelaskan jika Those Who Remain tidak akan menjadi sebuah game yang mainstream karena kamu akan bisa menentukan sebuah pilihan yang akan mempengaruhi jalan cerita dan ending pada game ini.

Jika melihat dari penjelasan Camel 101, sepertinya Those Who Remain memiliki potensi untuk menggantikan peran Silent Hill sebagai salah satu icon game horor yang menegangkan. Gimana, guys, penasaran dengan gamenya? Tunggu saja tanggal rilisnya, ya!

Website Those Who Remain

Video Pilihan


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger