Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Wonderful Indonesia dan Aqua Gelar Quiz Berhadiah Liburan ke 6 Destinasi

Advertisemen
Wonderful Indonesia dan Aqua Gelar Quiz Berhadiah Liburan ke 6 Destinasi

[ad_1]

Melalui program co-branding, Wonderful Indonesia sebelumnya telah bekerja sama dengan produk minuman kemasan Aqua Danone dengan menampilkan 10 Bali Baru sebagai objek branding di di kemasan botolnya. Kini, Aqua Danone juga menggelar kuis berhadiah liburan ke 6 destinasi di Tanah Air. Periode kontes berhadiah ini berlangsung sampai 22 Januari 2018. Pemenang akan mendapatkan hadiah liburan gratis bersama 2 teman. Adapun tujuan wisata yang menjadi hadiah adakah: Raja Ampat Papua, Wae Rebo Labuan Bajo, Danau Kelimutu Ende, Bromo Jatim, Ratu Boko Jogja dan Pulau Lengkuas Belitung.

Untuk mengikuti kuis ini Anda dapat membeli AQUA Cl_ick N’ Go edisi Liburan #JelajahNegeri. Berikutnya daftarkan diri dengan mengunjungi laman www.SehatAQUA.com/ClickNGo. Lakukan foto bersama botol Aqua Cl_ick N’ Go edisi Liburan #JelajahNegeri. Foto lagi dengan jumlah botol yang terus bertambah. Selanjutnya, like fanspage Berita Kuis: facebook.com/beritakuis, follow twitter Berita Kuis: @beritakuiss dan follow Instagram dan twitter @SehatAQUA, serta like Facebook Fan Page Sehat AQUA. Berikutnya share foto Anda di Instagram dengan hashtag #AQUAJelajahNegeri. Pastikan akun Instagram Anda dalam setting “Public”.

Pemenang Program akan diseleksi melalui proses moderasi. Peserta wajib foto dengan botol AQUA Cl_ick N’ Go edisi Liburan #JelajahNegeri dengan jumlah botol yang terus bertambah pada setiap foto yang di unggah. Pemenang yang dipilih oleh pihak AQUA adalah peserta yang telah memenuhi Syarat dan Ketentuan ini. Peserta dapat men-share foto sebanyak-banyaknya untuk Program ini. Apabila terdapat kesamaan poin antar peserta, kreativitas dan kualitas foto akan menjadi poin penentu.

Aqua sendiri diluncurkan pada 1973, dimana dikenal sebagai pelopor Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) di Indonesia. Saat ini Aqua juga masih menjadi market leader di pasar AMDK untuk air mineral. Kisah sukses Aqua bahkan berlanjut hingga mancanegara. Brand Aqua dikenal dekat di pasar global, antara lain, di kawasan ASEAN seperti Singapura, Malaysia, dan Filipina. Tak heran jika Zenith International, sebuah lembaga survei di Inggris, menobatkan Aqua sebagai merek AMDK terbesar di Asia Pasifik dan nomor dua terbesar di dunia.

Dengan nama besar sekaligus popularitas Aqua tersebut maka Kemenpar bekerja sama sebagai salah satu mitra â€"dari 100 mitra terpilihâ€" di program Co-Branding “Wonderful Indonesia”. Program co-branding tersebut demi mewujudkan target 20 juta kunjungan wisatawan mancanegara pada 2019 dan menjadikan sektor wisata sebagai core economy Indonesia.


[ad_2]
Source link
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger