Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Woow... Dibanderol Rp 4,5 Juataan, Oppo F5 Biru Edisi Spesial Ludes Hanya Dalam 2 Menit - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Woow... Dibanderol Rp 4,5 Juataan, Oppo F5 Biru Edisi Spesial Ludes Hanya Dalam 2 Menit - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©kompastekno

Hanya Butuh Waktu 2 Menit, Oppo F5 Biru Edisi Khusus Ludes Diborong

Oketekno.com â€" Salah satu vendor smartphone ternama yakni Oppo beberapa waktu lalu menghadirkan ponsel dengan varian baru yakni Oppo F5 biru. Smartphone ini merupakan edisi khusus Dashing Blue Limited Special Package. Setelah diluncurkan, Oppo pun juga telah melakukan penjualan ponsel edisi khususnya ini pada Selasa, 30 Januari 2018 kemarin. Perusahaan teknologi ini mengklaim 100 unit smartohone berkelir biru tersebut telah ludes terjual hanya dalam waktu dua menit. Seperti diketahui jika Oppo F5 biru tersebut dijual melalui toko online Lazada Indonesia. Pada awalnya pihak Oppo Indonesia menargetkan perangkat edisi spesial berjumlah 100 unit ini terjual dalam waktu satu hari. Namun siapa sangka jika jumlah peminat smartphone ini justru melebihi ekspetasi yang diperkirakan. Baca juga : Lebih Mudah dan Nyaman, GameSir G5 Dirilis Untuk Game MOBA dan FPS di Smartphone Dengan demikian hanya dalam hitungan menit ponsel tesebut ludes diborong konsumen. Hal ini juga diungkapkan langsung oleh marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin. Dia tidak menyangka jika respon pelanggan untuk ponsel edisi khusus ini cukup besar.
Oppo F5 Biru
Copyright ©kompastekno
‘Saya tidak menyangka jika antusiame Ofans (komunitas oppo-red) terhadap perangkat Oppo F5 berkelir biru ini sangat besar’ ujarnya. Sedangkan Dashing Blue Limited Special Package sendiri menjadi produk varian spesial yang dirilis Oppo beberapa waktu lalu. Perangkat ini sengaja diluncurkan dari hasil kolaorasi antara Oppo, merek kosmetik M.A.C dan desainer loal Rinaldy Yunardi. Dalam paket penjualannya sendiri selain samtphone F5, juga disertakan lipstik M.A.C warna Chili Red. Kemudian juga disematkan hoodie pair-tee yang dirancang oleh Rinaldy Yunardi. Jika dilihat dari segi desainnya ponsel ini hadir dengan bodi warna biru berpadu warna hitam. Efek fishing sendri dapat memantulkan cahaya secara vertikal sehingga dapat menghasilkan efek layaknya cermin. Desain tersebut juga menjadi hal pertama yang dihadirkan oleh Oppo. Sementara itu spesfikasi Oppo F5 biru ini tak berbeda jauh dengan Oppo F5 reguler. Untuk daya pacunya sama-sma menggunakan prosesor octa-core Helio P23 dan dukungan RAM 4 GB. Sedangkan untuk haraganya sendiri perangkat edisi spesial ini dijual dengan harga Rp 4,5 juta. Baca juga : Microsoft Bakal Akusisi Pengembang Gim Kenamaan, Dongkrak Gim Eksklusif Jadi Alasannya? Oppo Dashing Blue Spesial Packege hanya disediakan 100 unit dlam penjuaan Selasa, 30 Januari 2018 kemarin. Untuk konsumen yang kehbisan harus tak suah khawatir karena Oppo akan merilis poduk spesial edisi khususnya ini secara reguler. Namun pada perilisan secara reguler ini tanpa bonus lipstik dan hoodie pair-tee. Oppo F5 versi biru ini akan mulai dijual secara reguler mulaia tanggl 3 Februari 2018 dengan harga lebih murah yakni Rp 4,2 juta. Dengan demikian kehdiran varian spesial ini akan melengkapi varian Oppo Red Edition yakni Oppo F5, F5 Yourt dan F5 6GB.
Baca juga : Dirilis Tahun Ini, Xiaomi Mi Mix 2S Jadi Perangkat Pertama yang Gunakan Snapdragon 845?


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger