Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

10 Karakter Wanita Oriental Paling Manis di Video Game!

Advertisemen
10 Karakter Wanita Oriental Paling Manis di Video Game!

[ad_1]

Valentine dan Imlek di hari yang berdekatan? Bagi gamer, ini mungkin kombinasi dua hari yang bisa jadi mimpi buruk terpisah, apalagi jika Anda single dan punya garis darah keturunan Tionghua mengalir di pembuluh Anda. Tidak ada yang lebih buruk ketika berkumpul bersama keluarga besar dan berhadapan dengan pertanyaan apa yang sudah Anda lakukan di hari Valentine sebelumnya. Bagi reviewer game seperti kami yang punya tugas untuk mengisi konten di minggu yang sama, kesulitannya justru lebih mengarah pada tema utama apa yang harus kami angkat, apakah Valentine atau Imlek yang jadi sasaran, apalagi mengingat banjir game baru yang membuat keputusan tersebut cukup krusial. Berputar di sosial media dan mencari ide, jawaban terbaik adalah melebur keduanya di dalam satu artikel yang sama. Sebuah artikel toplist yang memang didesain untuk merayakan kedua hari tersebut, seperti yang kami lakukan saat ini. Mengingat sebagian besar gamer keluar dari tangan dingin developer Barat atau Jepang, eksistensi karakter yang menjadikan China (Tiongkok) sebagai tanah kelahiran mereka memang terhitung sedikit. Cukup sulit untuk menemukan karakter memorable yang diangkat darinya, kecuali jika memang game tersebut didasarkan pada kisah yang menjadikan Tiongkok sebagai basis cerita, atau mungkin game fighting yang biasanya selalu berusaha melibatkan semua karakter dari latar belakang kebangsaan. Di antara list terbatas tersebut, tidak jarang pula mereka mengangkat karakter wanita yang bagi kita, gamer lelaki, selalu berakhir memanjakan mata. Karakter-karakter wanita yang hadir dengan desain yang terkadang klise, namun jarang gagal membuat Anda takjub. Mereka selalu dicitrakan sebagai karakter yang tangguh dan tidak pernah gentar untuk menundukkan beragam ancaman yang ada, membuat hati Anda berdetak semakin cepat. Lantas, dari semua karakter wanita yang diceritakan berasal dari Tiongkok ataupun keturunan campuran dengan cita rasa oriental yang begitu kental, mana yang menurut kami pantas untuk dikategorikan sebagai yang termanis? Inilah versi JagatPlay:
  1. Jam Kuradoberi [Guilty Gear]

Berapa banyak karakter video game oriental yang diceritakan sebagai pemilik restoran China yang berakhir punya kemampuan bertarung hebat dan terlibat dalam satu aksi tertentu? Klise yang satu ini memang salah satu resep cerita latar belakang karakter yang seringkali digunakan. Namun berakhir dengan karakter wanita yang punya kemampuan Chi dan siap menghajar siapapun dengan serangan tangan kosong yang mematikan? Maka Anda berhadapan dengan Jam Kuradoberi dari seri Guilty Gear. Dengan pakaian merah yang tertutup dan ketat serta kepribadian yang “panas”, Anda akan jatuh hati sejak pandangan pertama.

  1. Mui Mui [The King of Fighters]

Tubuh kecil dengan tenaga super kuat, karakter yang pertama kali muncul di mesin panchislot milik SNK di masa lampau ini akhirnya diperkenalkan sebagai salah satu karakter playable di The King of Fighters XIV. Dengan pakaian khas Tiongkok berwarna merah, Mui Mui diceritakan sebagai seorang manusia yang tidak “biasa”. Di dalamnya mengalir darah naga yang membuatnya memiliki kemampuan mentah yang luar biasa. Selalu lapar dan selalu ceria, sulit rasanya untuk tidak jatuh hati dengan karakter yang satu ini. Pertanyaan selanjutnya? Ia tidak pernah membuka berat atau umur aslinya. Sesuatu yang tentu saja, cukup mengkhawatirkan.

  1. Yan Leixia [Soul Calibur V]

Hampir penggemar genre fighting tentu tidak akan asing lagi dengan game fighting dari Bandai Namco yang sebentar lagi akan mendapatkan seri teranyarnya â€" Soul Calibur. Di antara karakter roster memorable yang ia miliki, cukup banyak yang menjadikan Tiongkok sebagai basis dengan ragam ilmu bela dirinya sebagai karakteristik serangan. Salah satu yang cukup menarik mata? Tentu saja sosok Chai Xianghua dengan pedang kecilnya. Romansanya yang kental dengan sosok dari Tiongkok lainnya â€" Kilik memang cukup dieksplorasi di beberapa seri utama yang ada. Namun sayang, kisah keduanya tidak berakhir seperti cerita dongeng. Xianghua justru menikahi seorang Jenderal Ming dan memiliki anak bernama Leixia yang super manis. Uniknya? Ia hadir dengan gaya bertarung yang sama dengan ibunya, namun hadir dengan kualitas penampilan yang harus diakui, lebih baik dari segala aspek.

  1. Leifang [Dead or Alive]

Sepertinya mustahil untuk tidak menyertakan sosok karakter wanita yang berasal dari Tiongkok setiap kali kita berbicara soal game fighting. Inspirasi yang muncul dari salah satu franchise game fighting raksasa industri game tersebut kemudian mengikuti hampir semua seri game dari developer berbeda yang lahir setelahnya. Namun jika kita berbicara soal satu judul yang tidak pernah ragu untuk menjadikan desain visual sebagai salah satu daya tarik utama, maka sepertnya sulit untuk tidak melibatkan Dead or Alive dari Team Ninja dan Koei Tecmo. Dari semua karakter wanita yang menjadi salah satu daya tarik utamanya, hadirlah Leifang yang tidak pernah lepas dari pakaian khas China-nya, terkecuali ketika ia tengah berlibur di Dead or Alive Xtreme. Ia hadir dengan kepribadian ceria yang sulit untuk ditolak, dengan tingkat kecerdasan yang tinggi pula. Ada rasa kebanggaan diri yang membuatnya tidak pernah ingin diremehkan sebagai wanita, yang kemudian bergerak menjadi motivasinya untuk ikut be rbur Jann Lee semata-mata untuk menundukkannya. Tags:


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger