Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

3 Powerbank ASUS Terbaru: Tawarkan Berbagai Keperluan

Advertisemen
3 Powerbank ASUS Terbaru: Tawarkan Berbagai Keperluan

[ad_1]
Powerbank ASUS kembali hadir untuk meramaikan pasar aksesoris tanah air. Setelah di tahun sebelumnya ASUS merilis powerbank dengan nama ZenPower Ultra dan ZenPower Pro, maka di awal tahun ini ASUS kembali mekuncurkan tiga produk penambah daya mereka. Tiga powerbank ASUS terbaru ini menyasar untu tiga kategori pengguna yang berbeda. Iniilah ketiga powerbank tersebut.

ZenPower Duo

ZenPower Duo

ZenPower Duo adalah powerbank ASUS dengan kapasitas baterai sebesar 10.050mAh. Dengan ukuran yang hampir sama dengan kartu kredit, ZenPower Duo dilengkapi dengan dua buah port USB agar bisa digunakan untuk mengisi daya dua gadget sekaligus. Powerbank ASUS ini juga dilengkapi dengan LED yang bisa digunakan sebagai senter ketika dibutuhkan. ASUS membanderol ZenPower Duo dengan harga Rp 279.000. Pro tip: powerbank ini cocok buat kamu yang sering bepergian ke luar kota dengan membawa banyak gadget. BELI SEKARANG

ZenPower Pocket

Memiliki desain yang kompak, powerbank ASUS dengan nama ZenPower Pocket ini mampu menyimpan energi sebesar 6000mAh dengan output yang dikeluarkan sebesar 2.4A.

ZenPower Pocket

ZenPower Pocket memiliki fitur ekslusif autosensing dan sirkuit proteksi listrik. ZenPower Pocket bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 229.000. Pro tip: powerbank ini cocok buat kalian yang hanya suka membawa satu smartphone saja saat bepergian. BELI SEKARANG

ZenPower Slim

Powerbank super tipis yang dihadirkan ASUS ini berkapaistas 3000 mAh, sama seperti rata-rata daya smartphone saat ini. Dengan desainnya yang tipis, kita bisa mengantonginya dengan mudah dan tidak memberatkan.

ZenPower Slim

ASUS menjual ZenPower Slim dengan harga Rp 129.000. Pro tip: powerbank ini cocok buat kalian pekerja kantoran yang ingin segera pulang dari kantor tapi tidak ingin kehabisan daya ponsel. BELI SEKARANG Itulah tiga powerbank ASUS terbaru yang bisa kalian gunakan untuk menemani smartphone agar tidak kehabisan daya dan membuat kalian mati gaya. Saya berharap, di tahun ini ASUS akan mengeluarkan powerbank yang bisa digunakan untuk mengisi daya laptop ultrabook-nya.

Video Pilihan


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger