Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

5 Alasan Kenapa Masih Banyak Gamers Cheaters – Urbandigital

Advertisemen
5 Alasan Kenapa Masih Banyak Gamers Cheaters â€" Urbandigital

[ad_1]
Jangankan game offline, game online pun pasti masih banyak cheaters-nya. Iya, kan? Atau jangan-jangan kamu salah satu cheaters tersebut? Wajar kok, mungkin kamu punya alasan tersendiri. Nah jika kamu memang benar-benar tidak pernah melakukan cheating dan lebih memilih bermain secara sportif, penasaran kenapa para cheater tidak pernah musnah? Kalau penasaran, dibawah ini ada alasan-alasan apa saja yang biasanya dipakai oleh gamers untuk nge-cheat. Simak, ya!

Musuh yang Terlalu Sulit

Jika game offline yang mengusung genre adventure sih menurut saya sah-sah saja jika menggunakan cheat, apalagi pada level-level terakhir atau jika mau melawan boss stage. Sayangnya, tidak hanya di game offline. Banyak gamers game online pun yang memakai cheat dengan alasan lawan-lawannya terlalu “GG”, terutama jika game tersebut mengusung sistem money power dimana pemain “kere hore” pasti akan tertindas.

Show-off

Show off ataupun keinginan untuk unjuk gigi sudah menjadi sifat dasar seorang manusia. Hal itu juga berlaku pada cheater yang berhasil menemukan sebuah cheat baru yang bisa membuat karakternya imba. Mereka tidak akan ragu menunjukan kecurangan tersebut didepan umum walaupun beresiko terkena banned. Yang penting pamer, kalau di banned ya bikin ID baru dan pakai cheat lagi, begitu intinya.

Tes Keahlian “Membobol”

Dalam sebuah cheat pasti ada sebuah proses dimana seorang cheater harus membobol sistem keamanan dari game yang dimainkan. Ada yang sangat mudah dibobol, ada juga yang sangat sulit. Dan kenyataannya, hal tersebut memicu niat para cheater karena dianggap sebuah tantangan. Misal ada game terbaru yang harganya mahal, maka cheater mencari cara agar membuatnya bisa dimainkan secara gratis lalu di upload ulang versi gratis tersebut dengan embel-embel inisial namanya.

Mencari Uang Real

Dengan menggunakan cheat pasti akan membuat karakter game overpower. Terkadang kemampuan tersebut sering disalahgunakan para cheater yang ingin meraup keuntungan. Waktu itu saya sempat bermain Rising Force Online keluaran LYTO ada banyak cheater yang bisa “dupe”  alias menduplikat item-item tertentu, lalu menjualnya dengan uang asli via transfer padahal caranya tidak susah. Hmm.

Hanya Iseng

Empat alasan diatas sepertinya masih kurang dibanding alasan terakhir ini karena menjadi yang paling disukai para cheater, hanya iseng. Mungkin beberapa gamers merasa bosan dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan cheat hanya untuk mendapatkan kesenangan lain. Cheater-nya senang, tapi korbannya? Mungkin kesal setengah mati karena ingin bermain game secara sportif tapi banyak cheaters merajalela, akhirnya mereka memutuskan untuk pensiun dan berpindah menjadi player Mobile Legends. ✌ Itulah dia lima alasan kenapa masih banyak gamers yang suka memakai cheat. Kamu punya alasan lain? Langsung sampaikan dikolom komentar ya! Dan satu pesan saya, taubatlah kalian wahai cheaters!

Video Pilihan


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger