Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

5 Hal Ini Bisa Kamu Dapatkan Jika Memiliki Tiket VIP GESC Jakarta Minor!

Advertisemen
5 Hal Ini Bisa Kamu Dapatkan Jika Memiliki Tiket VIP GESC Jakarta Minor!

[ad_1]
GESC Indonesia DOTA2 Pro Circuit Minor sebentar lagi! Event yang paling ditunggu para pemain DOTA2 khususnya para fans yang tim idolanya akan hadir di GESC. Kapan lagi melihat tim DOTA2 profesional bermain di depan mata? Pada tulisan yang lalu saya sempat memberitahu bahwa GESC telah mengumumkan harga dan jenis tiket yang bisa kamu beli untuk menghadiri turnamen DOTA2 pada pertengahan bulan Maret 2018 nanti. Ada dua jenis tiket, Normal dan VIP yang dibagi jadi dua tipe yaitu early-bid dan normal price. Untuk normal price, mungkin kamu hanya bisa menonton langsung selama dua hari di ICE BSD. Tapi kalau tiket VIP, dapat apa saja? Nah dibawah ini ada 5 hal yang bisa kamu dapatkan jika membeli tiket VIP GESC Indonesia DOTA2 Pro Circuit Minor!

Akses Selama 2 Hari GESC Jakarta Minor

Jika kamu membeli tiket normal pun, pasti akan mendapatkan akses masuk selama 2 hari berlangsungnya GESC Indonesia DOTA2 Pro Circuit Minor. Cukup bawa tiket yang sudah kamu beli dan kamu bisa menyaksikan keseruan didalam venue yang bisa menampung lebih dari 10.000 orang tersebut. Fyi, ICE BSD biasa dipakai untuk acara-acara kelas Internasional, jadinya tidak akan rugi jika kamu membeli tiketnya dan menghadirinya secara langsung!

Goodie Bag Eksklusif

Jika tiket VIP sudah kamu miliki, kamu akan mendapatkan goodie bag yang sampai sekarang belum diketahui isinya apa saja. Tapi jika dilihat dari acara resmi yang diadakan oleh Valve, mereka tidak pernah mengecewakan para pembeli tiket VIP lho! Siapa tahu goodie bag-nya nanti berisi merchandise eksklusif dan Arcana bebas pilih untuk akun kamu. *ngarep*

VIP Seat

Tempat duduk VIP pastinya kamu dapatkan! Dengan tiket VIP kamu bisa melihat lebih jelas aksi-aksi tim idola bermain diatas panggung. Ditambah, tempat duduk VIP menjadi tempat lalu lalang para pemain yang akan bertanding. So, siapa tahu kamu bisa tos-tosan dengan pemain DOTA2 profesional yang lewat!

Team Autograph Signing Sessions

Sesi tanda tangan juga pasti kamu dapatkan jika membeli tiket VIP pada perayaan GESC Indonesia DOTA2 Pro Circuit Minor! Dalam sesi tanda tangan tersebut, kamu bisa ngobrol dengan para pemain profesional yang mungkin belum tentu ketemu mereka dua kali. Dapat tanda tangan sekaligus bisa berbincang, mantap kan? Mirip-mirip seperti fans Idol Grup di FX Sudirman. Oh iya, untuk sesi ini, yang pertama datang, yang pertama mendapat tanda tangan. Jadi, antri dan sabar ya!

Turnamen DOTA 2 Kelas Dunia

Satu hal terakhir yang bisa kamu dapatkan jika membeli tiket untuk GESC Indonesia DOTA2 Pro Circuit Minor, kamu akan merasakan atmosfer pertandingan yang bisa menjadi menegangkan karena bisa berubah setiap saat. Menurut saya tidak ada salahnya jika kamu membeli tiket VIP karena melihat keuntungan yang nantinya bisa kamu dapatkan. Tapi dibalik itu semua, sesuaikan dengan dompet kamu ya. Sekedar info, tiket GESC Indonesia DOTA2 Pro Circuit Minor akan dijual mulai tanggal 9 Februari 2018 nanti, tandai di kalender! Website GESC

Video Pilihan


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger