Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

5 Hero Terbaru Mobile Legends? Mana Yang Terbaik? - OKETEKNO.COM

Advertisemen
5 Hero Terbaru Mobile Legends? Mana Yang Terbaik? - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Angela

Simak Yuk 5 Hero Terbaru Mobile Legends!

Oketekno.com â€"  Banyak pembaruan yang dilakukan membuat para pemain  makin betah berlama-lama main game Mobile Legends. Salah satunya yakni terus menghadirkan hero baru yang juga jadi semangat pemain.

Lantas mana yang paling terbaik? Penasaran? Langsung simak aja yuk!

BACA JUGA: Mana yang Lebih Baik Antara Mobile Legends VS VainGlory VS AOV?

1.Jawhead

Copyright ©

Jawhead termasuk hero baru tipe fighter, namun Jawhead juga bisa berperan sebagai tanker. Jawhead berbentuk robot dan memiliki skill yang cukup mematikan. Skill pasifnya disebut Mecha Suppresionyang mana setiap kali Jawhead memberikan damage ke musuh, maka akan keluar lapisan compression yang dapat meningkatkan basic attack-nya hingga 6%.

Sementara itu Skill 1 nya disebut Smart Missiles yang akan meluncurkan misil hingga 12 kali dengan damage besar. Kemudian skill 2-nya adalah Ejector. Skill ini dapat digunakan untuk melakukan penyerangan, meningkatkan movement speed, dan memberikan efek stun pada lawan.

2.Lesley

Copyright ©

Lesley muncul sebagai hero dengan penampilan menarik serta skill unik yang bisa didapatkan dengan 32.000 Battle Point. Untuk skill pasif, Lesley memiliki Lethal Shoot yang tambahan damage-nya bisa membuat ia menjadi assassin. Skill 1 disebut Master of Camouflage yang membuatnya memiliki kemampuan bisa menghilang selama beberapa detik atau melarikan diri. Skill 2-nya. Tactical Grenade yang akan mengeluarkan bom yang cukup untuk membuat musuh hancur.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger