Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

5 Keuntungan Main Sendiri di Ranked Mode Mobile Legends! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
5 Keuntungan Main Sendiri di Ranked Mode Mobile Legends! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Mobile legends
Copyright ©teknoliputan6

5 Keuntungan Main Sendiri di Ranked Mode Mobile Legends, Apa Saja?

Oketekno.com â€" Banyak pemain game Mobile Legends yang enggan bermain solo di Ranked Mode lantaran merasa cemas berada di satu tim dengan player yang punya skill dibawah rata-rata atau biasa disebut noob.

Perlu kamu tahu, ternyata banyak keutungannya lho jika kita bermain solo di Ranked. Penasaran kan? Ini dia Keuntungan Main Sendiri di Ranked Mode Mobile Legends.

BACA JUGA: 5 Hero Seksi Paling Mematikan di Mobile Legends!

1.Tidak Akan Terbebani dengan Teman atau Squad

Jika kamu bermain dengan teman atau dengan satu aquad, pastinya mendapatkan beban mental agar tidak dicap noob dalam sebuah tim. Hal itulah yang membuat kita merasa tidak bebas dan akhirnya malah kurang maksimal dalam menunjukkan kemampuan.

mobile legends
Copyright ©jalantikus

2.Punya Banyak Teman Baru

Kalau kamu sering main bareng sama teman atau grup, yang ada kita tidak akan mendapatkan teman baru lagi game MOBA ini. Namun sebaliknya kalau kamu memilih untuk bermain sendiri, maka dengan mudah kamu akan mendapatteman baru yang mungkin saja bisa jadi teman bermain di game tersebut.

BACA JUGA: Inilah 5 Alasan Dapat Kill Bukan Sesuatu Paling Penting di Mobile Legends!

3.Dapat Musuh yang Lebih Mudah di Kalahkan

Keuntungan Main Sendiri di Ranked Mode Mobile Legends selanjutnya yakni kamu akan mendapatkan musuh yang lebih mudah. Jika bermain sebanyak 5 orang, maka kita akan mendapatkan musuh dengan bermain mabar berlima pula, dan yang pasti akan sangat sulit untuk dikalahkan. Sebaliknya, seandainya kamu bermain sendiri di Ranked Mode, kemungkinan besar akan dapat musuh yang lebih mudah dikalahkan.

4.Bisa Memakai Hero Sesuai yang Kita Inginkan

Bermain solo tentunya akan membuat kita lebih bebas dalam memainkan hero yang disukai. Namun hal ini tentunya akan membuatmu cukup kewalahan dalam memenangkan pertandingan jika hero kamu termasuk tipe yang sudah digunakan oleh rekan satu tim. Untuk itu, sebaiknya perhatikan dulu tim kamu.

5.Jika Beruntung, Bisa Dapat Satu Tim dengan Top Global

Keuntungan yang kelima yakni bisa bertemu satu tim dengan top global jika kamu bermain solo ntuk rank Mythic tentunya. Bahkan ada kemungkinan, jika top global memilih untuk bermain bertiga yang akan berhadapan dengan musuh mudah dikalahkan sehingga kita bisa bertemu denganya jika bermain solo Ranked.

Nah itu dia beberapa Keuntungan Main Sendiri di Ranked Mode Mobile Legends. Gimana? Apa kamu tertarik bermain solo di ranked?

BACA JUGA: Ini Dia 5 Hero Early Game Terbaik di Mobile Legends!


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger