Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Akhirnya, CPY Bobol Denuvo Assassin’s Creed Origins!

Advertisemen
Akhirnya, CPY Bobol Denuvo Assassin’s Creed Origins!

[ad_1]

Pertempuran tanpa henti, dengan dua kekuatan yang sepertinya dengan tegas menolak untuk berkompromi, inilah yang sepertinya membayangi pertempuran antara tim peretas asal Italia â€" CPY dengan Denuvo, salah satu sistem anti-bajakan paling efektif di pasaran saat ini. Denuvo memang terlihat di atas angin setelah berhasil memastikan versi 4.7 mereka melindungi rilis game-game raksasa selama beberapa bulan terakhir, termasuk salah satu game open-world paling populer di tahun 2017 kemarin â€" Assassin’s Creed Origins dari Ubisoft. Setelah penantian yang cukup lama, gamer bajakan sepertinya akan bergembira malam ini! Sempat dirumorkan bahwa CPY “hanya’ memiliki cara untuk meretas versi 4.8 dan bukan 4.7, tim ini akhirnya membuktikan bahwa anggapan tersebut. Usaha Ubisoft untuk mengaplikasikan sistem proteksi ekstra di dalam game yang menceritakan asal-usul dari para Assassins ini, terbukti gagal. Kombinasi VMProtect + Denuvo tersebut akhirnya harus tunduk di bawah kerja CPY, setelah berhasil efektif selama tiga bulan terakhir. Satu yang menarik, CPY menuliskan Denuvo di dalam Origins ini ternyata adalah versi “4.9”.
Tiga bulan setelah berhasil terus original, Assassin’s Creed: Origins akhirnya dibobol CPY!
Mengingat Denuvo kini berdiri di bawah bendera raksasa perusahaan anti-bajakan global â€" Irdeto, pertempuran keduanya tentu akan semakin memanas di masa depan. Apalagi mengingat Irdeto punya resource tenaga kerja dan dana yang lebih besar. Apakah CPY akan t erus beraksi seperti ini? Ataukah Origins dan game-game Denuvo 4.9 akan jadi yang terakhir untuk mereka? Kita tunggu saja. Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger