Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Alasan Kenapa Update Spring Clean DOTA 2 Cocok Untuk Newbie

Advertisemen
Alasan Kenapa Update Spring Clean DOTA 2 Cocok Untuk Newbie

[ad_1]
Baru saja Valve memberikan update terbaru untuk DOTA 2 dengan beberapa perubahan, khususnya dari user interface yang diperbaharui. Selain perubahan pada tampilannya, Valve juga memberikan perbaikan pada gameplay yang sudah ada. Mulai dari buff, nerf, sampai mode practice baru untuk membuat para player DOTA 2 semakin jago saat melakukan last hit creeps. Melihat perubahan ini, sepertinya Valve dan Icefrog ingin membuat DOTA 2 lebih mudah dipelajari untuk permain pro bahkan pemain newbie. Kali ini saya akan membagikan 5 alasan kenapa update Spring Clean di DOTA 2 sangat cocok untuk newbie. Berikut alasannya:

Adanya Notifikasi Changelog

Gameplay Changelog merupakan salah satu hal penting yang wajib diketahui player DOTA 2 setelah mendapat patch. Karena para player bisa tahu apa saja yang berubah pada patch tersebut. Tapi sebelum update Spring Clean, para player harus membuka halaman changelog di website resmi DOTA 2. Nah dengan adanya update ini, player tidak perlu lagi membuka halaman resmi DOTA 2, cukup melihat fitur notifikasi didalam game untuk mengetahui perubahan yang ada.

Icon Level Neutral Creeps

Jika kalian sering menggunakan hero-hero jungle seperri Legion Commander, Wraith King, Lifestealer dan lainnya, pasti sering mondar-mandir ke camp Neutral Creeps untuk farming. Sebelum update Spring Clean, kamu pasti farming ke camp terdekat tanpa memperhatikan level dari Neutral Creeps. Namun sekarang tidak lagi, kamu bisa melihat minimap jika ingin mengetahui level Neutral Creeps. Dengan begitu, kamu bisa dengan mudah memilih camp mulai dari level terendah di early game agar tidak terbunuh oleh Neutral Creeps. Perhatikan icon segitiga, jika tidak ada garis dibawahnya berarti itu Neutral Creeps terlemah.

Team Teleport Status yang Sangat Membantu

Fitur yang tidak hanya berguna bagi pemain newbie karena teleport adalah satu item yang harus selalu kamu bawa. Kadang kamu tidak tahu apakah teman satu tim ada yang membawa tp atau tidak. Tapi dengan adanya fitur ini, cukup menekan tombol ALT maka dibawah icon hero diatas layar akan muncul status cooldown teman satu tim. Jadi sangat membantu jika ingin melakukan gank ataupun deff.

Last Hit Trainer

Dalam bermain DOTA 2, last hit creep sangatlah penting untuk mendapatkan gold lebih cepat. Untuk melakukan last hit, dibutuhkan timing yang tepat saat melihat bar hp creep. Di update Spring Clean ini, ada fitur tambahan dimana kamu bisa berlatih untuk melakukan last hit. Fitur tersebut ada di menu Learn, latih terus last hit kamu agar semakin cepat fat dalam pertandingan.

Adanya Visual Tower Damage

Fitur yang tidak kalah penting dari update Spring Clean DOTA 2. Visual tower damage menjadikan DOTA 2 semakin mudah dipahami. Apalagi jika kamu mau melakukan backdoor. Tower dengan status backdoor akan sulit untuk diruntuhkan meskipun item dan level kamu sudah “dewa”. Nah di update ini, status backdoor  yang ada akan memperlihatkan tampilan seperti tameng atau barrier. Jadi lebih mudah, kan? Gimana, guys? Update Spring Clean DOTA 2 ini sangat cocok untuk dipahami para newbie kan? Dan jika memang kamu adalah pemain baru di DOTA 2, sebaiknya pelajari terlebih dahulu. Jangan langsung main dan malah jadi “cancer” di game.

Video Pilihan


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger