Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Alibi Kalah untuk Menutupi Rasa Malu Para Gamers

Advertisemen
Alibi Kalah untuk Menutupi Rasa Malu Para Gamers

[ad_1]
Bermain game online merupakan kegiatan yang menyenangkan sekaligus menyebalkan apalagi jika kamu bermain game multiplayer online dan kalah telak. Untuk menutupi rasa malu akan kekalahan tersebut, banyak yang membuat kalimat klarifikasi untuk membuat dirinya terkesan tidak seburuh yang dilihat musuh. Tapi apa jadinya jika kalimat-kalimat alasan “template” tersebut malah membuat kamu terlihat makin bodoh? Karena menang ya menang dan kalah ya kalah. Tidak harus beralasan dengan kalimat apapun. Dari sekian banyakan alasan “template” gamers yang kalah, dibawah ini ada 5 alasan yang paling sering digunakan para gamers. Apa saja? Yuk kita bahas!

LAG

Yah, siapapun pasti pernah mengatakan kalimat yang ada kata “lag” didalamnya disaat mengalami kekalahan main game online. Alasan paling “template” paling yahud untuk diucapkan para noobs. Alasan “LAG” mungkin bisa menyelamatkanmu dari rasa malu karena skill yang pas-pasan, tapi disaat lawan memutuskan untuk rematch bagaimana? Nah loh!

Sudah Lama Tidak Bermain

“Sori, udah lama ga main, jadi kaya gini” Halah pret! Walaupun gamers juga punya kehidupan lain seperti sekolah, kuliah, ataupun kerja yang mengharuskan mereka meninggalkan dunia game online tapi terkadang kalimat “sudah lama tidak bermain” bisa jadi alasan disaat kalah dalam bermain. Disaat ada yang menggunakan alasan tersebut, coba kamu cek profile game-nya. Alasan “template” itu kadang tidak berlaku untuk gamers yang point rank-nya tinggi dan last match nya yang berdekatan.

Mouse/Keyboard Rusak

Masih ingat zaman mouse masih menggunakan bola? Pasti kamu sering menemukan gamers yang memakai kalimat “mouse gue bolanya macet” sebagai alasan disaat kalah. Nah beberapa tahun kemudian, terciptalah mouse yang tidak memakai bola. Dan tercipta pula alasan baru seperti “wireless mouse gue baterainya abis!” atau “Gue ga biasa pake mouse ini”. Tunggu saja nanti sampai ada teknologi canggih yang mouse nya hanya memakai sensor gerak jari, pasti ada kalimat alasan “Ah, jari gue rusak, jadi kursornya eror”.

Menyalahkan Game

Alasan dengan cara mengkambing hitamkan game juga sering terjadi pada pertandingan game online. Misalnya seseorang kalah, kadang dia memarahi dan menyalahkan game yang dia mainkan. “Game banyak bug nya, ngaco. Gue ga bisa gerak tadi!”, atau kalimat lainnya. Nah khusus alasan ini, kamu bisa menemukannya di game PlayerUnknown’s Battlegrounds.

Musuh yang “CHEAT”

Alasan seperti ini mungkin ada benarnya jika memang player lain menggunakan cheat. Tapi disaat seseorang kalah dan mengatakan musuhnya menggunakan cheat, ya sama juga fitnah dong! Mungkin saja musuh memiliki pengalaman yang lebih banyak dengan reflek yang cepat, tapi bukan berarti mereka menggunakan cheat. Cheaters memang masalah yang serius di game online, tapi bukan berarti kamu bisa mengatakan semua player menggunakan cheat disaat kamu kalah darinya. Terus, alasan mana yang sering kamu gunakan, guys? Ingat, noobs ya noobs! 😂

Video Pilihan


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger