Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Aplikasi Benchmark Final Fantasy XV Versi PC Kini Tersedia!

Advertisemen
Aplikasi Benchmark Final Fantasy XV Versi PC Kini Tersedia!

[ad_1]

Penantian selama satu tahun, dan kesempatan bagi gamer PC untuk menikmati secara langsung Final Fantasy XV pun semakin dekat. Game dengan hype luar biasa yang satu ini memang terus mendengungkan bahwa versi PC ini, akan jadi versi yang paling optimal untuk menjalani petualangan Noctis dkk. Tentu saja, ia menuntut spesifikasi PC yang tidak ringan untuk bisa menikmatinya di kualitas terbaik, apalagi untuk Anda yang berambisi untuk menjalankannya di format resolusi 4K HDR. Bagi gamer dengan spesifikasi yang tidak seberapa, Final Fantasy XV memang jadi sumber kecemasan tersendiri. Kecemasan apakah mereka harus mengeluarkan ekstra uang untuk membeli komponen yang lebih kuat atau lebih baik, di tengah harga yang tengah melonjak tinggi. Berita baiknya? Anda punya kesempatan untuk menjajalnya terlebih dahulu. Memenuhi janji yang sempat mereka ungkap sebelumnya, bersama dengan proses pre-order yang akhirnya dibuka, Final Fantasy XV: Windows Edition akhirnya melepas aplikasi benchmark untuk menguji kesiapan konfigurasi PC Anda. Aplikasi berukuran sekitar 3 GB ini bisa Anda unduh lewat tautan yang kami sertakan di akhir artikel ini, bersama dengan interpretasi skor yang akan Anda temukan di dalamnya. Aplikasi ini akan menguji beragam skenario, dari cut-scene, eksplorasi bebas di dunianya yang terbuka, hingga pertempuran aktif dengan ragam efek partikel yang memang melekat kuat pada seri ini. Ia punya durasi yang cukup lama. Namun sayangnya, selain skor unik yang mereka usung, benchmark ini tidak berbagi banyak detail informasi yang lain.
Berukuran sekitar 3 GB, aplikasi benchmark ini akan memberikan gambaran seberapa siap konfigurasi PC Anda menangani FInal Fantasy XV: WIndows Edition nantinya.
Anda yang tertarik bisa mengunduh aplikasi benchmark tersebut via tautan ini, sekaligus mengetahui informasi dari arti dari skor dan konfigurasi yang Anda dapatkan. Final Fantasy XV: Windows Edition akan tersedia p ada tanggal 6 Maret 2018 mendatang, dengan harga pre-order saat ini ditawarkan di harga Rp 695.000,-. Bagaimana dengan PC Anda? Apakah skor benchmark-nya membuat Anda cukup optimis menyambut Final Fantasy XV versi PC? Tags: , , , , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger