Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Aplikasi Telegram Lenyap dari App Store, Ada Apa? - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Aplikasi Telegram Lenyap dari App Store, Ada Apa? - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Cryptovest

Aplikasi Telegram Dihapus Oleh Pihak Perusahaan Sendiri

oketekno.com â€" Aplikasi pesan instant Telegram saat memang masih cukup populer dan banyak penggunannya ya, meskipun sudah banyak kasus yang memberitakan mereka, namun hingga kini jumlah pengguna setianya masih cukup banyak.

Nah kabar terbaru menyebutkan, jika saat ini aplikasi yang memiliki logo warna biru ini dikabarkan telah menghilang dari App Store, baik itu pada perangkat iPhone maupun iPad. Wah kok bisa ya?

Baca juga: Telegram di Blokir di Iran, Pavel Durov Angkat Bicara!

Dan yang menariknya, aplikasi Telegram yang selama ini dikenal sebagai salah satu pesaing kuat dari Whatsapp ini telah dihapus tanpa sebab oleh perusahaan pembuat aplikasi itu sendiri.

Copyright ©Cryptovest

Terkait masalah dihapusnya Telegram dalam App Store tersebut diketahui pertama kali melalui sebuah thread dari forum Reddit. Dimana dalam keteranganya para pengguna ini berspekulasi jika hal ini ada kaitanya dengan pembaruan besar yang dilakukan mereka untuk platform Android.

Baca juga: Keren, Ini Dia Pembaruan Telegram yang Wajib Kamu Coba!

Akan tetapi, hal ini dinilai tidak masuk akal karena masalah ini tidak ada kaitanya dengan aktifitas pembaruan.  Pasalnya platform android dan iOS ini sangatlah berbeda satu sama lain, jadri akan terasa aneh jika memang benar demikian.

Namun terkait simpang siur penyebabnya tersebut, salah satu pengguna Reddit lain telah mengklaim, jika ia mendapatkan informasi dari pihak Telegram langsung. Dimana ia mengatakan jika penghapusan aplikasi tersebut pada App Store merupakan sebuah kesalahan, dan mereka pun akan segera mengembalikannya.

“Ini tidak dimaksudkan (sumber: Telegram Support). Mudah-mudahan itu akan terselesaikan dengan cepat. Kedua versi tersebut akan segera kembali.” Ucap pengguna Reddit dikutip dari laman Tabloidpulsa.

Dan ada beberapa pengguna lain yang menyebutkan, jika perusahaan Sosial media tersebut kemungkinan sedang mempersiapkan untuk merilis update terbaru sehingga keliru melakkan penghapusan aplikasi.

Baca juga: Update Terbaru, Telegram Bisa Gunakan 3 Akun Sekaligus Lho!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger