Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bahaya! Ini Game Android yang Bisa Bikin Smartphone Rusak! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Bahaya! Ini Game Android yang Bisa Bikin Smartphone Rusak! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Liputan6

Game Android yang Bisa Bikin Smartphone Rusak, Apa Saja Ya?

Oketekno.com â€" Tujuan utama para developer dalam menciptakan game tak lain untuk menghibur. Namun tak jarang pula, gama-game yang ada malah membuat pengguna stres. Entah itu karena game yan dimainkan itu sulit, atau lantaran game tersebut malah membuat Smartphone rusak.

Meski jarang, namun nyatanya banyak kasus ponsel rusak tidak hanya disebabkan oleh virus atau jatuh, namun karena game yang dimainkan. Nah di bawah ini ada beberapa Game Android yang Bisa Bikin Smartphone Rusak. Yuk langsung simak saja!

BACA JUGA: Begini Tips Memenangkan Pertandingan Mobile Legends Kalau Sudah Masuk Late Game!

1.GTA San Andreas

Copyright ©

Meski banyak dimainkan di konsol Playstation 2 (PS2), ternyata game ini juga tersedia di Android. Namun sayangnya, untuk bisa mencicipi di Android, setidaknya butuh 2,4 GB memori internal dan RAM di atas 2GB. Meski begitu banyak pengguna ngeyel tetap memainkannya meski ponsel mereka tidak memenuhi standarnya. Alhasil perangkat pun mengalami kerusakan.

2.The Bard’s Tale

Copyright ©

Bagi kamu yang ingin menyelesaikan game bergenre RPG ini, sepertinya harus berpikir dua kali. Sebab The Bard’s Tale punya durasi gamplay selama 20 jam. Coba bayangkan berapa total memori penyimpanan yang dibutuhkan dengan waktu selama itu.

Jika ditotal, bisa mencapai 3,5 GB. Dan tentunya game ini sangat tidak disarankan untuk dimainkan di ponsel yang cepatpanas. Jika tetap memaksakan, jangan menyesal jika terjadi sesuatu pada perangkatmu.

BACA JUGA: Laptop Gaming Asus Seri ROG ‘Ganas’ siap Manjakan Gamer Indonesia


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger