Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bandai Namco Juga Persiapkan Ridge Racer 8?

Advertisemen
Bandai Namco Juga Persiapkan Ridge Racer 8?

[ad_1]

Ridge Racer, sudah berapa lama Anda tidak mendengar nama game yang satu ini? Popularitas masa lampaunya, terutama di era Playstation, memang menjadikannya sebagai salah satu judul legendaris yang begitu memorable. Namun sayangnya, usaha untuk mengembalikan popularitasnya tidak berhasil di beberapa seri terakhir. Ridge Racer 7 dirilis di tahun 2006 silam dengan sebuah seri terpisah bernama â€" Unbounded yang mengikutinya di tahun 2012 terbukti tak banyak berhasil mengembalikan rasa ketertarikan pada franchise ini, terlepas dari pendapat para kritikus yang sebenarnya tidak begitu buruk. Kini, Bandai Namco kabarnya tengah mempersiapkan sebuah seri baru utama darinya. Seolah belum cukup sibuk dengan semua game yang tengah mereka persiapkan saat ini, Bandai Namco kabarnya tengah mempersiapkan seri terbaru â€" Ridge Racer 8 yang akan ditangani oleh Bandai Namco Singapore. Informasi ini terungkap dari profile LinkedIn salah satu Lead Designer yang secara eksplisit, menyebut judul tersebut di deskripsi yang ada. Tidak hanya itu saja, profile yang sama juga menuliskan sebuah proyek game FPS eksklusif untuk Nintendo Switch yang dipercaya, merupakan Metroid Prime 4. Baik Ridge Racer 8 ataupun “game FPS tanpa nama” ini dituliskan sebagai rilis eksklusif untuk Nintendo Switch.
Berdasarkan proflle LinkedIn yang ditemukan, Bandai Namco Singapore kabarnya tengah mempersiapkan sebuah game FPS misterius yang dipercaya sebagai Metroid Prime 4 dan Ridge Racer 8 untuk Nintendo Switch.
Begitu informasi ini menyebar cepat di dunia maya, informasi tersebut berakhir dihapus begitu saja. Baik Nintendo ataupun Bandai Namco sendiri masih belum angkat bicara terkait rumor yang tengah menghangat ini. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda gamer yang rindu dengan kembalinya Ridge Rac er? Source: Doctre81 Tags: , , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger